Jenahara Rilis Busana Minimalis & Berwarna Lembut

Selasa, 24 Mei 2016 - 12:20 WIB
Jenahara Rilis Busana Minimalis & Berwarna Lembut
Jenahara Rilis Busana Minimalis & Berwarna Lembut
A A A
JAKARTA - Memasuki bulan Ramadan, sejumlah perancang busana muslim Indonesia, berbondong-bondong mengeluarkan koleksi terbarunya. Termasuk pemilik brand busana muslim Jenahara, Jenahara Nasution.

Untuk koleksi tahun ini, Jenahara mengaku akan mengeluarkan koleksi yang berbeda dari tahun sebelumnya. Seperti model-model celana yang akan menjadi favorit para hijaber di Indonesia.

"Konsepnya lebih minimalis modern, karena tren celana lebih banyak digunakan, khusus untuk Lebaran adalah celana lebar," papar Jenahara saat ditemui Sindonews di Restauran Tesate, Jakarta, Senin (23/5/2016).

Untuk melengkapi penampilan para wanita berhijab di Indonesia, putri dari aktris senior Ida Royani itu juga akan merilis blouse. Sementara untuk warna, Jenahara akan menampilkan warna yang lembut.

"Ada beberapa koleksi ini aku ikuti tren lebih model flowy tangannya bentuk bel ada flowy dibagian dada ada yang aku ambil. Perbedaan lebih ke warna, kalau sekarang kita bisa lihat warna-warna pudar. Ini yang menjadi perbedaan di rancangan untuk Ramadan tahun lalu," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6584 seconds (0.1#10.140)