Song Joong Ki Ogah Pensiun Jadi Aktor

Selasa, 24 Mei 2016 - 14:42 WIB
Song Joong Ki Ogah Pensiun...
Song Joong Ki Ogah Pensiun Jadi Aktor
A A A
SEOUL - Popularitasnya yang terus menanjak tidak membuat Song Joong Ki ingin pensiun dari dunia akting. Hal itu diungkapkan Joong Ki saat diwawancarai oleh sebuah majalah Vogue.

Song Joong Ki mengungkapkan alasannya tidak ingin berhenti dari karirnya sebagai aktor. Lantaran, dirinya merasa ketagihan terjun ke dunia akting.

"Aku sekarang berusia 30 tahun, saat aku berusia 20 tahun aku memang memilih jalan aktingnya. Dan dihabiskan akting, jadi ketika saya memasuki usia 30-an saya ingin terus berakting," ujar Joong Ki seperti dikutip Soompi.

Dia menekankan betapa merindukan pekerjaannya sebagai aktor. Apalagi, wajib militer membuatnya harus vakum dari pekerjaanya. Hingga membuatnya ingin terus berakting.

"Saya tidak bisa mengatakan betapa aku ingin berakting. Saya masih merasa seperti itu sekarang. Aku tidak lelah, dan saya bahkan tidak ingin mengambil istirahat. Aku sudah beristirahat dari sangat cukup, cukup bertindak ketika saya masih di militer," katanya.

Sementara itu, aktor utama Descendants Of The Sun ini tampil sangat menawan. Apalagi, kharismanya sebagai aktor papan atas Korea terlihat dalam sesi pemotretan ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9963 seconds (0.1#10.140)