Ini Rahasia Keindahan Rambut Selena Gomez

Rabu, 25 Mei 2016 - 06:16 WIB
Ini Rahasia Keindahan Rambut Selena Gomez
Ini Rahasia Keindahan Rambut Selena Gomez
A A A
LOS ANGELES - Tak hanya pandai menyanyi dan memiliki suara yang merdu, Selena Gomez juga dikenal dengan kecantikannya. Rambut panjang yang dimiliki Selena pun membuatnya semakin terlihat cantik disetiap penampilannya.

Untuk merawat rambut panjang, tebal dan ikalnya itu, Selena pun mengaku tak ada cara khusus. Bahkan, wanita 25 tahun ini dikabarkan, jarang keramas. Dia tidak setiap hari mencuci mahkotanya tersebut.

"Sebagian teman baikku biasanya tidak bisa tidak keramas lebih dari dua hari tapi aku, aku bersyukur pada ibu dan ayahku karena memberikanku rambut tebal, jadi akan lebih baik jika jarang keramas," papar Selena Gomez.

Dilansir dari Allure, umumnya, jarang mencuci rambut membuat rambut terasa lepek dan gatal. Namun tidak dengan pelantun Hands to Myself ini. Agar rambutnya tetap bervolume, Selena pun cukup mengaplikasikan dry shampo dan pada hari keempat, dia baru akan mencuci rambutnya.

"Itu sangat aneh tapi itu benar-benar berhasil. Aku hanya menggunakan sedikit dry shampoo dan aku pakai untuk membuatnya bervolume. Biasanya pada hari keempat aku harus keramas," pungkas mantan kekasih Justin Bieber itu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1936 seconds (0.1#10.140)