Kim Kardashian Rendam Gaun Couture di Air Teh

Jum'at, 27 Mei 2016 - 17:25 WIB
Kim Kardashian Rendam Gaun Couture di Air Teh
Kim Kardashian Rendam Gaun Couture di Air Teh
A A A
LOS ANGELES - Setelah sempat memotong dress Dior menjadi dua potongan (crop top dan rok), kini Kim Kardashian kembali bereksperimen dengan gaun couturenya menjadi DIY (Do-It-Yourself). Kim, dikabarkan merendam gaun mewahnya itu di dalam air teh.

Dilansir dari People Magazine, melalui situs resminya, Kim Kardashian West, ibu dua orang anak ini mengungkapkan telah merendam gaun perdananya untuk tampil di Cannes di dalam wastafel hotel dengan teh Earl Grey Twinings. Gaun tersebut direndamnya dua jam sebelum ajang bergengsi itu di mulai.

Rupanya, gaun ini merupakan koleksi desainer Lan Yu yang dibalut dengan ratusan payet Swarovski. Sayangnya, gaun itu tak sesuai dengan warna kulit Kim. Guna menyesuaikan dengan warna kulitnya, wanita 35 tahun itu pun akhirnya merendam gaun tersebut dengan tujuh kantung teh.

"Untuk karpet merah De Grisogono di Cannes, aku memakai gaun Lan Yu Couture. Jadi kami mengambil kantung teh Earl Grey dan merendamnya di wastafel hotel selama 30 menit untuk mewarnainya," papar Kim Kardashian.

Dalam sebuah video berdurasi 30 menit di situsnya, Kim juga menunjukkan proses pengerian gaun dengan handuk hotel. Untuk mengeringkannya, Kim mengaku membutuhkan waktu yang lama.

"Kami harus mengeringkan dengan benar sebelum saya memakainya dan itu masih sedikit basah, tapi bekerja dengan baik. Dan hasilnya terlihat lebih baik untuk warna kulitku," pungkasnya.

Namun, ini bukan kali pertama istri Kanye West itu bereksperimen dengan busananya. Sebelumnya, Kim diketahui pernah memotong terusan Dior berwarna pink pucat menjadi dua potongan berbeda, yakni crop top dan rok pensil.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5471 seconds (0.1#10.140)