Resep Jus ini mampu Enyahkan Bau Badan tak Sedap

Sabtu, 28 Mei 2016 - 08:01 WIB
Resep Jus ini mampu Enyahkan Bau Badan tak Sedap
Resep Jus ini mampu Enyahkan Bau Badan tak Sedap
A A A
JAKARTA - Sebagai negara tropis, Indonesia bisa dikatakan negara yang cukup “bikin panas dan gerah” karena hanya ada dua musim, yakni musim kemarau dan musim hujan. Matahari yang terik menyebabkan cuaca menjadi panas dan kita menjadi berkeringat, terutama bagi yang sering bepergian maupun beraktifitas diluar.

Keringat bisa saja menimbulkan permasalahan baru yakni bau badan yang mengakibatkan gangguan penampilan dan kenyamanan. Mengapa bisa timbul bau badan? Bau badan bisa timbul karena adanya bakteri yang berkembang biak dan bercampur dengan keringat, sehingga munculah aroma tak sedap dari perpaduan tersebut.

Ketika terserang “bau badan”, otomatis rasa kepercayaan diri juga akan menurun. Hal ini mungkin bisa ditangani sementara dengan deodorant atau penggunaan parfum. Namun untuk menghilangkan bau badan dari dalam itu juga sangat penting, selain lebih sehat, proses penghilangan bau badan secara alami pun bisa menghasilkan hasil yang lebih permanen.

Seperti dikutip situs ulin-ulin dari boldsky.com, anda bisa mencoba jus ini untuk menghilangkan bau badan. Bahan-bahan yang terkandung di dalamnya sangat bermanfaat untuk menjaga keseimbangan pH kulit. Tidak hanya itu, terdapat juga zat antibakteri serta anti bau yang akan membuat tubuh mengurangi bahkan menghilangkan aroma tidak sedap.

Jika anda mau, anda bisa meminum jus ini sepanjang hari. Kalau masih tersisa atau kamu ingin membuat langsung dalam jumlah banyak, anda bisa menyimpan jus ini dalam lemari es. Tetapi jangan simpan lebih dari 48 jam karena bisa merusak dan mengurangi kandungan gizi di dalam jus ini. Rutinlah meminum jus ini jika anda ingin menghilangkan aroma tak sedap dari badan anda dan tunggu saja hasilnya. Selamat mencoba dan semoga tips menghilangkan bau badan tak sedap ini bisa bermanfaat!

Bahan – bahan yang perlu disiapkan:
1 Buah Apel
1 Parsley
3 - 4 Lembar kubis segar
1 cm jahe
3 sdm lemon

Cara Membuat:
* Cucilah semua bahan bahan tadi dan haluskan dengan menggunakan blender.

* Setelah halus di blender, tuanglah dalam gelas dan minum jus tadi setiap pagi saat perut masih kosong.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9232 seconds (0.1#10.140)