Kahitna dan Yovie & The Nuno Bikin Penonton After Hours Meleleh

Sabtu, 28 Mei 2016 - 05:30 WIB
Kahitna dan Yovie & The Nuno Bikin Penonton After Hours Meleleh
Kahitna dan Yovie & The Nuno Bikin Penonton After Hours Meleleh
A A A
JAKARTA - Untuk yang keenam kalinya, Global TV kembali menggelar acara music yang paling ditunggu-tunggu yakni After Hours Music. Kali ini giliran dua grup musik yang terkenal dengan lagu-lagu cinta, yakni Kahitna dan Yovie & The Nuno yang berkesempatan untuk menghibur para penggemar mereka yang memadati Empirica SCBD Jakarta pada Jumat (27/5/2016).

Panggung After Hours Music dibuka dengan penampilan Yovie & Nuno dengan lagu Indah Ku Ingat Dirimu yang disusul dengan beberapa lagu hits mereka seperti Dia Milikku, Sakit Hati, Tanpa Cinta, Bunga Jiwaku, Manusia Biasa dan Janji Suci. Khusus untuk lagu yang sangat romantis ini, salah satu personel Yovie & Nuno, Windura sempat mengajak salah seorang penonton wanita untuk naik ke atas panggung.

“Saya mau satu orang yang ramai, yang asyik, untuk nemenin saya di atas panggung,” ujar Windura dan kemudian menggandeng penonton tersebut.

Tak disangka, ketika musik dimainkan, seluruh penonton yang didominasi oleh wanita itu seolah ‘meleleh’ dan histeris ketika melihat Windura memeluk penonton beruntung itu. Kemudian Yovie & Nuno kembali melanjutkan acara dengan membawakan lagu Menjaga Hati, Merindu Lagi, dan Juwita.

Di akhir penampilan mereka, tiba-tiba datang para personil Kahitna yang membawa kue ulang tahun. Belum lama ini, Yovie & Nuno ternyata baru saja menginjak usia ke-15 tahun. Dipimpin oleh Hedi Yunus, seluruh penonton diajak untuk menyanyikan lagu Happy Birthday untuk Yovie & Nuno bersama-sama.

“Semoga Yovie & Nuno tetap langgeng dan segera merilis album baru, amin,” kata Hedi.

Selain itu, sebagai empu dari kedua grup tersebut, Yovie Widianto juga mengutarakan harapannya untuk Yovie & Nuno. “Makasih banyak untuk teman-teman yang udah selalu support, Yovie & Nuno ada dari tahun 2001 dan sudah meraih banyak penghargaan, itu semua karena kalian hebat. Semoga kita bisa terus berkarya membuat musik-musik yang bagus,” tutur dia.

Acara kembali dilanjutkan dengan penampilan dari Kahitna yang menyanyikan lagu Bagaimana, Tentang Diriku, dan Andai Dia Tahu. Usai penampilan ketiga mereka, Mario, salah satu personil grup yang telah selama 30 tahun berkiprah di dunia musik itu mengatakan, “Luar bisa. Ini lah yang mengakibatkan Kahitna bisa sampai usia 30 tahun. Semua karena dukungan kalian yang nggak pernah berhenti”.

Usai menyampaikan apresiasi kepada seluruh penggemar, Kahitna kembali melanjutkan acara dengan membawakan lagu Di Sekitar Senayan, Ku Lakukan Dengan Cinta, Rahasia Cintaku, Cerita Cinta, Katakan Cinta, Mantan Terindah, Takkan Terganti, Kekasih Hati, Aku Punya Hati, dan Cantik. Sebagian lagu-lagu cinta yang telah dibawakan Kahitna tersebut merupakan lagu-lagu baru dari album teranyar mereka yang bertajuk Rahasia Cinta.

Dalam kesempatan tersebut, vokalis Kahitna, Carlo sempat memberikan sedikit penjelasan mengenai album yang baru saja dirilis di bulan Februari 2016 itu. “Ini sebenernya pilihan Yovie, baik judul atau lagu, sama idenya juga Yovie. Kemudian di-sounding-kan ke teman-teman. Jadinya Rahasia Cinta. Album ini adalah kumpulan lagu-lagu cinta kita. So far sambutan teman-teman Soulmate Kahitna bagus-bagus. Kita sudah enggak sabar buat tur,” tutupnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6781 seconds (0.1#10.140)