Tiga Tokoh Serial Animasi Kiko Ajak Anak Selalu Riang

Sabtu, 28 Mei 2016 - 18:56 WIB
Tiga Tokoh Serial Animasi Kiko Ajak Anak Selalu Riang
Tiga Tokoh Serial Animasi Kiko Ajak Anak Selalu Riang
A A A
JAKARTA - Makin malam, event World Kids Edu-Fair yang digelar oleh Koran Sindo, Genie, Just For Kids dan Mom & Kiddie di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (28/5/2016) kian semarak. Suasana pun tambah seru dengan kehadiran tiga tokoh animasi yang ditayangkan oleh RCTI, Kiko.

Dalam kesempatan ini, tiga tokoh animasi Kiko yaitu Kiko si ikan mas koki, Lala si ikan diskus dan Poli si ikan cupang turut hadir. Mereka didapuk untuk menghibur ratusan pengunjung World Kids Edu-Fair yang didominasi oleh anak-anak ini.

Teriakan anak-anak pun menyambut kehadiran Kiko, Lala dan Poli. Tak jarang diantara mereka langsung naik ke atas panggung dan memeluk animasi yang ditayangkan di RCTI setiap hari Minggu ini.

Tak hanya menghibur, kehadiran Kiko dalam perayaan ini juga memberikan pesan kepada anak-anak bahwa untuk menjalankan keseharian harus selalu riang, bersemangat dan selalu berbuat baik terhadap semua orang .

"Aku suka Kiko. Kiko baik terus lucu," papar Shakira salah satu pengunjung World Kids Edu-Fair di Mal Kota Kasblanka, Jakarta, Sabtu (28/5/2016).

World Kids Edu-Fair digelar selama dua hari mulai dari 28 hingga 29 Mei 2016. Bertujuan mengedukasi generasi muda, acara ini dimeriahkan oleh lima wahana. Mulai dari Robotik, Animation, Kesehatan, Media Show dan Experience. Menariknya, pengunjung yang hadir bisa mencoba seluruh wahana dengan gratis.

Tak hanya dimeriahkan dengan beragam wahana, acara ini juga dilengkapi dengan kompetisi seperti mewarnai, fashion show hingga talk show yang diisi oleh aktor ternama Derry Derajat. Hadir pula Bastian Steel.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6502 seconds (0.1#10.140)