We Are Asia: Dean Fujioka & Friends Pamerkan Keindahan Indonesia

Minggu, 29 Mei 2016 - 10:30 WIB
We Are Asia: Dean Fujioka & Friends Pamerkan Keindahan Indonesia
We Are Asia: Dean Fujioka & Friends Pamerkan Keindahan Indonesia
A A A
TOKYO - GEM, saluran yang menyajikan berbagai drama Jepang bakal menayangkan aksi aktor dari negeri matahari terbit tersebut. Kali ini, aksi Dean Fujioka yang merupakan musisi dan aktor ternama bakal bisa disaksikan di Indonesia.

Melalui Indovision di Channel 155, kita bisa melihat aksi terbaru dari Dean Fujioka di We are Asia: Dean Fujioka & Friends. Tayangan ini tentu saja bakal menarik.

Tayangan berbentuk dokumenter ini mengambil lokasi di empat negara di Asia, yaitu Jepang, Kamboja, Hong Kong dan Indonesia. We Are Asia akan mempertontonkan keindahan, tradisi, esensi serta kebudayaan Asia yang tidak terhitung dan tidak ada bandingannya.

Dalam program hiburan bergaya dokumenter sejumlah lima episode ini, penonton akan diajak untuk menyaksikan petualangan budaya dari Dean Fujioka dan rekan-rekan selebritasnya. Mereka antara lain aktor yang sedang naik daun, Shuhei Nomura, band rock WEAVER, dan sensasi tarian proyeksi video Siro-A.

Melalui lensa para bintang Jepang ini, penonton akan diberikan sebuah kesempatan langka untuk menyaksikan perpaduan berbagai kebudayaan, yang muncul dari pertukaran pengetahuan antara masyarakat lokal dengan para artis.

Penonton di Indonesia perlu menyaksikan tayangan ini. Apalagi tiga dari lima episode We Are Asia ini mengambil lokasi di Indonesia. Dean dan kawan-kawan mempelajari kebudayaan Indonesia melalui berbagai hal, seperti cerita rakyat, kuliner, fesyen, hingga instrumen tradisional.

Keindahan dan keunikan Indonesia tidak hanya disiarkan di Indonesia saja, namun akan disaksikan di Kamboja, Hong Kong, Thailand, Vietnam, dan Jepang.

Setiap episode dari program ini menandakan setiap perjalanan yang mengarah pada sebuah panggung final spektakuler, yang dirancang dengan latar Situs Warisan Dunia yang indah di Indonesia, yaitu Candi Borobudur.

Nantinya drama We are Asia: Dean Fujioka & Friends tayang perdana secara global 19 Juni, setiap Minggu pukul 19.30 WIB. Drama ini pertama dan eksklusif yang ditayangkan GEM melalui Indovision.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8169 seconds (0.1#10.140)