Indonesia Hadirkan Teknologi Stem Cell di Bidang Kecantikan

Rabu, 01 Juni 2016 - 11:33 WIB
Indonesia Hadirkan Teknologi Stem Cell di Bidang Kecantikan
Indonesia Hadirkan Teknologi Stem Cell di Bidang Kecantikan
A A A
JAKARTA - Kecantikan menjadi sebuah kebutuhan yang penting bagi para wanita di zaman modern. Tak pelak, beberapa rumah sakit di dunia terus meningkatkan teknologinya untuk menjawab kebutuhan kecantikan pada kaum perempuan.

Indonesia pun ikut meningkatkan tekonologi di bidang kecantikan. Dalam hal ini, Presiden Badan Akreditasi Anti-aging Dunia dr. Deby Vinski bersama Tim Stemcell UNHAS Makassar melakukan penandatanganan kerjasama di bidang stem cell di Rumah Sakit UNHAS.

Dengan penandatangan kerjasama ini diharapkan masyarakat khususnya masyarakat Sulawesi Selatan tidak perlu lagi ke luar negeri. Sebab, penandatangan yang bertujuan menikmati terapi stem cell telah hadir di Rumah Sakit UNHAS, Makassar.

"Stem cell bukan hanya dapat dimanfaatkan untuk penyakit degeneratif namun juga dapat meningkatkan quality of life, sehat yang makin optimal dan awet sehat, apalagi jika diimbangi dengan perbaikan hormonal," ujar Deby seperti dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Penandatangan kerjasama ini dihadiri oleh Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK). Ia menyambut baik rencana penandatanganan kerja sama World Council of Preventive & Anti Aging Medicine (WOCPM) dengan UNHAS Makassar.

"Saya sangat mendukung kerjasama ini, dan juga mendukung Vinski Tower sebagai pusat anti aging dunia," katanya.

Nantinya Stem cell akan membuat pelayanan ini dapat menjadi salah satu primadona Medical Tourism berkelas Internasional. Nantinya, Indonesia bisa menjadi tujuan medical tourism dan menjadi pelopor perkembangan ilmu kedokteran preventive medicine khususnya di bidang stem cell.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5856 seconds (0.1#10.140)