Impian Juan Rahman Membuka Restoran Indonesia, Jepang, & Western

Kamis, 02 Juni 2016 - 04:19 WIB
Impian Juan Rahman Membuka Restoran  Indonesia, Jepang, & Western
Impian Juan Rahman Membuka Restoran Indonesia, Jepang, & Western
A A A
JAKARTA - Menekuni dunia tarik suara khususnya dalam musik dangdut, Juan Rahman yang juga memiliki hobi memasak. Dan dia juga ternyata memiliki keinginan untuk membuka sebuah bisnis restoran. Pria 27 tahun ini bercita-cita untuk memiliki restoran dengan memadukan masakan Indonesia, Jepang, dan makanan ala Barat di usianya ke-30 tahun ke atas.

“Pasti pengen. Sekarang ini sih masih asik-asiknya nyanyi, berkarier, tapi aku punya planning disaat aku udah mau umur 30 tahun ke atas, aku udah harus survey tempat buat aku buka restoran. Karena aku memang pengen banget buka restoran yang memadukan masakan tradisional, Jepang, dan western. Harus ada disitu tiga-tiganya,” jelasnya kepada Sindonews beberapa waktu lalu.

Juan ingin tidak akan mencampurkan unsur tradisional dan western. "Nggak di mix jadi kacau balau begitu. Kayak sekarang kan ada yang masakan Padang tapi penyajiannya Jepang kan, aku nggak mau begitu. Terus disaat aku buka resto aku harus turun tangan langsung sampai aku benar-benar sudah dapat koki kepercayaan,” ujarnya.

Sudah menguasai begitu banyak masakan tradisional Indonesia, Juan mengaku, masih ingin mempelajari banyak hal seperti mencoba memasak hidangan ala Jepang dan western, serta membuat cake.

Jika restoran impiannya telah terealisasi, ia ingin membuat tempat khusus di dalam restorannya untuk menyajikan beragam cake dan dessert.

“Ada, masih pengen belajar masak masakan Jepang, western, sama pengen bikin cake sih. Kan lucu kan, ganteng gitu pake jeans pake kemeja tapi bikin cake. Pengen banget nanti kalau punya restoran itu ada tempat khusus buat dessert. Nanti sambil ngobrol sama pelanggan, cakenya sukanya apa, jadi bisa dibuat dessert andalan,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1803 seconds (0.1#10.140)