Doyan Masak, Juan Rahman Belum Jago Masak Rendang

Kamis, 02 Juni 2016 - 12:25 WIB
Doyan Masak, Juan Rahman Belum Jago Masak Rendang
Doyan Masak, Juan Rahman Belum Jago Masak Rendang
A A A
JAKARTA - Sebagai penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian musik dangdut, Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 4, Juan Rahman mengaku sangat menyukai dunia memasak. Ia telah mulai rajin memasak sejak tahun 2007 silam, dan siapa sangka ia mendapat respon positif dari teman-temannya yang sering berkunjung ke kediamannya untuk sekedar mencicipi masakannya.

“Aku pertama kali masak itu sekitar tahun 2007. Dan aku seneng, aku bangga nunjukin kalau aku suka masak. Dan tanggapan mereka (teman) sangat senang, sangat positif. Semua temen-temen, mau anak KDI atau penyanyi lainnya, semua udah sering makan kesini,” jelasnya kepada Sindonews beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Juan mengaku bahwa masakan soto Padangnya mendapat pujian dari teman-temannya."Apalagi kalau mereka udah makan soto Padang andalanku, mantap banget. Beda dari soto Padang biasanya. Kalau yang lain soto Padang itu kuahnya bening ya, kalau aku kuahnya merah. Karena aku pakein cabe. Pokoknya masakanku itu identik sama cabe, kalo nggak pake cabe itu bukan masakanku,” ujarnya.

Ketika ditanya masakan apa yang belum bisa dimasak olehnya, mantan kekasih Bianca Liza ini mengatakan bahwa rendang adalah masakan yang cukup sulit ketika ia coba. Beberapa kali mencoba mengolah rendang, hingga kini ia masih belum menemukan rasa rendang yang pas dan ‘nampol’.

“Rendang. Aku itu masak rendang itu belum pernah rasanya sama. Bukan nggak enak, tapi kalau aku masak misalnya pertama apanya gitu lebih berasa, nanti masak lagi, kok ada kurang. Jadi belum nemu yang pas. Sampai sekarang masih penasaran, nyari bahan-bahan rendang yang bener-bener nampol banget,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3805 seconds (0.1#10.140)