Indra Herlambang Ingin Buka Bisnis Kuliner Khusus Dessert

Minggu, 05 Juni 2016 - 20:30 WIB
Indra Herlambang Ingin Buka Bisnis Kuliner Khusus Dessert
Indra Herlambang Ingin Buka Bisnis Kuliner Khusus Dessert
A A A
JAKARTA - Presenter dan aktor Indra Herlambang yang sempat beralih menjadi seorang penulis mengaku kerap dibanjiri ide untuk terus menulis dan menghasilkan karya buku. Usai menelurkan buku pertamanya yang berjudul Kicau Kacau: Curahan Hati Penulis Galau, Indra mengaku sedang memikirkan apakah akan membuat kelanjutan dari buku itu atau menulis buku dengan judul lain.

"Gue tuh sekarang lagi kayak pengen bikin buku traveling, terus tapi tiba-tiba gue pengen bikin buku yang lain. Kemarin tuh gue juga sempet mikir, kalau gue keluar dengan buku Kicau Kacau lagi setelah sekian lama, lima tahun, akan kayak sia-sia nggak ya gue bikin buku yang sama? Yah, nanti gue pikir-pikirlah gimana," tuturnya kepada Sindonews saat ditemui di Jakarta.

Sementara itu, melihat begitu banyaknya artis yang kini sedang marak menekuni dunia bisnis, Indra mengaku belum mengerti banyak dan masih ingin mempelajari dunia bisnis. Baginya, bisnis tak hanya butuh keberanian namun juga ilmu yang mumpuni.

"Gue nggak terlalu jago sih kalau bisnis. Lagi mau belajar sih. Selain butuh keberanian, bisnis juga butuh ilmu kan? Nggak bisa langsung jalan aja. Gue nggak tipe yang bisa nyemplung langsung, gue pengennya settle dulu, total dulu, baru deh. Kalau bisnis gue masih mencari sih," kata dia.

Namun, dia juga telah memiliki rencana untuk membuat sebuah bisnis kuliner khususnya dessert. Dia akan berkolaborasi dengan kakaknya yang merupakan seorang pastry chef.

"Tapi kalau iya, kayaknya kemungkinan makanan. Karena udah ada arah ke sana. Gue tuh suka makan, jadi gue ngerti, terus kakak gue tuh jago banget masak. Kakak gue tuh semacem chef pastry gitu jadi gue pengen bikinnya dessert sih sesuai dengan kesukaan gue. Tapi belum tahu sih, semoga bisa ya,” ujar pria kelahiran 16 Maret 1976 ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6082 seconds (0.1#10.140)