Sambut Ramadhan, Metro Rilis Koleksi Busana Muslim Tema Maroko

Senin, 06 Juni 2016 - 15:25 WIB
Sambut Ramadhan, Metro Rilis Koleksi Busana Muslim Tema Maroko
Sambut Ramadhan, Metro Rilis Koleksi Busana Muslim Tema Maroko
A A A
JAKARTA - Menyambut datangnya bulan Ramadhan, PT Metropolitan Retailmart merilis koleksi terbaru busana muslim dari para desainer ternama Indonesia. Dalam kesempatan ini, Metro Departement store menghadirkan peragaan busana dengan tema Maroko.

Peragaan busana kali ini menggandeng desainer Indonesia ternama seperti, Itang Yunasz, desainer lokal mulai dari Studio 133 by Biyan, Deny Wirawan, Dila, Et Cetera by Hanniehananto, Hikmat, Masyuda, Maia, Tara - Tami dan Angel Lelga. Di mana koleksi yang dihadirkan merupakan busana muslim yang ready to wear.

Menariknya, setiap koleksi yang hadir menggunakan material berkualitas tinggi yang didesain bergaya modern. Koleksi ini pun dapat menjadi pilihan keluarga dalam berbusana secara formal atau non formal. Selain itu, dipilihnya Maroko diharapkan konsumen bisa merasakan sentuhan etnik dan modern di dalamnya.

"Kolaborasi dengan Itang Yunasz sangat sesuai dengan koleksi busana ladies dan mens Metro yaitu aksen Maroko, desain tunik yang menarik, motif batik serta bahan berkualitas tinggi yang siap menjadi pakaian saat lebaran," papar Head of Marketing Communications PT Metropolitant Retailmart, Scesilia Febiana melalui keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Deretan koleksi Itang Yunasz pun bisa didapat di Metro Pondok Indah, Metro Plaza Senayan, Metro Makassar dan Metro Bandung.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5935 seconds (0.1#10.140)
pixels