Masih Menyusui Rafathar, Nagita Slavina Berusaha Ikut Berpuasa

Kamis, 09 Juni 2016 - 01:30 WIB
Masih Menyusui Rafathar, Nagita Slavina Berusaha Ikut Berpuasa
Masih Menyusui Rafathar, Nagita Slavina Berusaha Ikut Berpuasa
A A A
JAKARTA - Menghadapi bulan puasa tahun ini, Nagita Slavina mengaku tidak memiliki persiapan apapun. Hanya saja, karena kini masih menyusui putranya, Rafathar, dia mengaku lebih mempersiapkan diri untuk mencoba ikut berpuasa dengan keluarganya.

"Aku puasa nggak ada persiapan. Aku memang masih nyusuin kan? Kalau masih nyusuin kan lebih susah ya, tapi insya Allah aku coba puasa, insya Allah bisa puasa," ujar dia kepada Sindonews belum lama ini.

Dalam mengurus Rafathar, wanita yang akrab disapa Gigi ini memilih untuk tidak menggunakan jasa babysitter. Menurut Gigi keputusan tersebut merupakan keinginannya sendiri karena dia merasa masih belum terlalu repot dalam mengurus anak semata wayangnya itu.

"Nggak sendiri kok, dibantu Mama, dibantu Raffi, dibantu banyak orang. Tapi memang keinginan aku juga sih, karena masih anak satu juga, belum terlalu repot, masih bisa diurus sendiri. Jadi ya udah," papar istri Raffi Ahmad ini.

Rafathar kini telah berusia 9 bulan. Tentu saja, banyak perkembangan yang telah dialaminya. Gigi pun tak segan berbagi cerita tentang putranya itu.

"Alhamdulillah anaknya aktif tapi nggak terlalu rewel, paling kemarin aja pas sakit. Rafathar sekarang udah bisa berdiri, mau jalan. Dia juga baru bisa ngoceh-ngoceh aja sih kalau bangun tidur, mau tidur juga,” tutur Gigi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7005 seconds (0.1#10.140)