Selena Gomez Tampil dengan Gaya Rambut Baru

Kamis, 09 Juni 2016 - 18:22 WIB
Selena Gomez Tampil dengan Gaya Rambut Baru
Selena Gomez Tampil dengan Gaya Rambut Baru
A A A
LOS ANGELES - Penyanyi cantik Selena Gomez tampak semakin mengagumkan dengan penampilan barunya. Baru satu bulan memulai tur musim panasnya yang bertajuk Revival Tour, ia kini hadir dengan rambut berponi ‘berantakan’ dan potongan layer yang membuatnya tampak lebih muda dan segar.

Belum lama ini, mantan kekasih Justin Bieber itu mengatakan bagaimana rambutnya begitu memengaruhi energinya ketika berpenampilan di atas panggung.

“Saya merasa seperti rambut telah menjadi bagian dari penampilan bernyanyi saya. Seperti saya dapat berbicara dengan keyakinan melalui rambut saya,” ungkapnya.

Tak hanya mampu memperkuat keyakinan dalam benak Selena, tatanan rambut barunya juga mendapatkan pujian dari seorang stylist senior di sebuah salon tempatnya mengubah penampilan, Marissa Marino. Dan melalui Instagramnya, Marino juga mengungkapkan rasa bahagianya atas perubahan penampilan Gomez.

Penyanyi yang akan menggelar konser di Jakarta bulan depan ini juga merekomendasikan sebuah produk sampo yang ia gunakan saat ini yang dapat menyesuaikan rambutnya yang selalu mengalami perubahan.

“Gaya saya terus berbeda dan saya senang untuk mengambil resiko. Saya selalu mengubah gaya rambut saya dan sampo ini dapat menjaga rambut saya tetap kuat dan sehat,” ungkapnya.

Dilansir Eonline, poni ‘berantakan’ memang salah satu gaya rambut yang cukup beresiko, karena tidak semua orang cocok dengan potongan poni tersebut, namun kecantikan Selena Nampak begitu menonjol dengan poni ‘berantakan’nya. Gaya poni seperti ini juga banyak digunakan oleh sejumlah artis Hollywood, seperti Gigi Hadid dan Miley Cyrus.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4783 seconds (0.1#10.140)