Mungkinkah Gigi Hadid dan Zayn Malik Kembali Bersama?

Jum'at, 10 Juni 2016 - 15:25 WIB
Mungkinkah Gigi Hadid dan Zayn Malik Kembali Bersama?
Mungkinkah Gigi Hadid dan Zayn Malik Kembali Bersama?
A A A
LOS ANGELES - Pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik yang telah dikabarkan putus beberapa waktu nampaknya memiliki rencana untuk kembali bersama. Seorang sumber mengatakan bahwa meskipun kini mereka sedang terpisah oleh jarak, namun keduanya masih saling terhubung dan Gigi masih berusaha untuk membuat semuanya menjadi lebih baik.

“Gigi adalah salah satu yang putus dengan Zayn setelah mereka menyelesaikan pertarungan terakhir mereka. Ini terkait dengan masalah tentang kurangnya berkomunikasi. Mereka memang tidak lagi bersama tapi tetap saling mengirim pesan dan masih terhubung. Gigi masih ingin membuat hubungan ini lebih baik,” jelas sumber tersebut.

Sumber tersebut juga menambahkan, bahwa teman-teman Gigi berpikir bahwa hubungan Gigi dengan Zayn memang harus benar-benar berakhir. "Karena Zayn tidak lagi menjadi yang terbaik dari pacar akhir-akhir ini, dan Gigi yang sangat akomodatif untuk Zayn ketika dia sendiri dipadati dengan jadwal dan aktifitas,” ujarnya.

Dilansir Eonline, sebuah berita eksklusif telah dikonfirmasi bahwa hubungan Zayn dan Gigi telah berakhir di awal bulan ini, dan pada saat itu, nampaknya itu hanya sementara.

“Ketika ulang tahunnya (Gigi), mereka berkelahi. Mereka telah putus dan kembali bersama dalam beberapa kali” ungkap seorang sumber.

Sumber lain menambahkan bahwa kondisi ini terjadi karena kurangnya komunikasi. “Mereka bisa saja kembali bersama besok. Ini semua sangat jelas apa yang terjadi diantara mereka sekarang. Mereka telah memiliki beberapa masalah akhir-akhir ini karena kurangnya komunikasi dan menghabiskan waktu berdua,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6110 seconds (0.1#10.140)