Kate Middleton Tampil Cantik dengan Gaun Seharga Rp40 Juta

Jum'at, 10 Juni 2016 - 16:27 WIB
Kate Middleton Tampil...
Kate Middleton Tampil Cantik dengan Gaun Seharga Rp40 Juta
A A A
LONDON - Dalam berbagai kesempatan, Kate Middleton selalu tampil dengan gayanya yang high class dan elegan. Tak heran jika dalam urusan fashion, Kate selalu menjadi sorotan dunia dan menginspirasi banyak wanita.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, Kate kembali mencuri perhatian. Saat menjamu atlet yang akan bertanding pada Olimpiade Rio 2016 di Kensington Palace, ia terlihat mengenakan gaun biru elektrik dengan aksen cutout pada bahu.

Dilansir dari Daily Mail, gaun tersebut merupakan koleksi Resort 2016 dari desainer asal Prancis, Roland Mouret. Tentunya, gaun tersebut dibanderol dengan harga yang fantastis, yaitu 2.095 poundsterling atau setara dengan Rp40 juta.

Ibu dua orang anak itu pun melengkapi penampilannya dengan mengenakan clutch hitam kecil dan high heels koleksi Gianvito Rossi yang menjadi favorit selebriti dunia. Tak lupa Kate juga mengenakan perhiasan sebuah anting bulat dari Cartier.

Sementara untuk rambut, istri Pangeran William itu pun membiarkan rambut cokelatnya tergerai alami. Dalam acara amal itu, Kate Middleton aktif memberikan workshop dan berbincang di SportAid.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1200 seconds (0.1#10.140)