4 Produk Perawatan Bayi untuk Kecantikan

Selasa, 14 Juni 2016 - 14:25 WIB
4 Produk Perawatan Bayi untuk Kecantikan
4 Produk Perawatan Bayi untuk Kecantikan
A A A
JAKARTA - Sejumlah perawatan dilakukan banyak orang demi memiliki penampilan yang menarik. Baik wajah yang terbebas dari masalah kulit seperti jerawat, mencegah penuaan hingga memiliki kulit yang cerah dan lembut seperti bayi.

Tentunya, seluruh perawatan tersebut mengharuskan Anda mengeluarkan kocek yang besar. Padahal, tampil menarik bisa didapat dengan cara menggunakan produk perawatan bayi. Berikut empat produk perawatan bayi yang bisa membuat kulit lebih mulus dan terlihat segar yang dilansir dari Foodandwine.

1. Aquaphor
Biasanya aquaphor digunakan untuk menenangkan bayi yang mulai rewel. Kini, Anda pun bisa memanfaatkan produk ini sebagai lip balm untuk menjaga kelembapan bibir dan gel alis.

2. Cotton bud
Cotton bud menjadi pilihan tepat untuk membersihkan make up Anda. Seperti eyeliner dan maskara sebelum tidur dan setelah beraktivitas.

3. Saline nasal drops
Produk yang biasa digunakan untuk membersihkan hidung bayi yang tersumbat ini, juga bisa dimanfaatkan untuk mengencerkan maskara kering. Cukup dengan menambahkan beberapa tetes saline ke dalam tabung maskara, putar dan aduk dengan kuas, sehingga maskara yang kering bisa kembali digunakan.

4. Pelembab bayi
Pelembab bayi terbebas dari kandungan berbahaya seperti zat aditif, pthalates, petrokimia dan paraben. Karena itu, produk ini bisa digunakan untuk melembabkan kulit saat cuaca dingin.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5854 seconds (0.1#10.140)