Netizen Dukung G-Dragon dengan Nana Komatsu Dibanding Taeyeon

Kamis, 16 Juni 2016 - 19:28 WIB
Netizen Dukung G-Dragon...
Netizen Dukung G-Dragon dengan Nana Komatsu Dibanding Taeyeon
A A A
SEOUL - Leader Big Bang G-Dragon tak hanya tebar pesona dengan artis wanita Korea, namun dengan artis wanita dari Jepang. Hal ini memunculkan spekulasi positif dari kalangan netizen.

Netizen menyukai G-Dragon Big Bang dengan artis Jepang yakni Nana Komatsu, dibandingkan Taeyeon SNSD. Hal ini dikarenakan, hubungannya dengan Nana Komatsu lebih nyata dibandingkan oleh Taeyeon.

Sebab, G-Dragon kembali memberikan kode mengenai wanita yang dicintai. Diketahui, G-Dragon dan Nana Komatsu mengenakan gelang couple yang sama.

Melihat hal itu, netizen menyetujui jika wanita yang dicintai oleh pemilik nama Kwon Ji-Yong adalah Nana Komatsu.

"Sekali lagi gadis Jepang untuk G-Dragon haha", Aku tahu itu. Aku merasa ada yang aneh ketika melihat video klip sesi pemotretannya. Jadi saya kira itu tidak Taeyeon," ujar netizen seperti dikutip Allkpop.

Akhir-akhir ini, G-Dragon memang seringkali terkena rumor mengenai kehidupan cintanya. Sebelumnya santer beredar pentolan Big Bang ini digosipkan oleh Taeyeon yang merupakan pentolan SNSD. Dan juga, G-Dragon juga digosipkan oleh Dara 2NE1.

Sayangnya rumor yang terus mengelilingi kehidupan cintanya, ternyata tidak ada satupun dikonfirmasi olehnya. Dan, ini membuat fans semakin penasaran dengan wanita yang dicintai oleh G-Dragon.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5384 seconds (0.1#10.140)