Bukti Taeyong NCT-U Mantan Kekasih Yeri Red Velvet?

Senin, 20 Juni 2016 - 10:20 WIB
Bukti Taeyong NCT-U Mantan Kekasih Yeri Red Velvet?
Bukti Taeyong NCT-U Mantan Kekasih Yeri Red Velvet?
A A A
SEOUL - Pemberitaan mengenai para idol grup Korea yang sedang berkencan terus menjadi incaran para netizen. Kali ini, Yeri Red Velvet dan Taeyong NCT-U terkena rumor bahwa keduanya sepasang kekasih.

Mengutip Forum Pann, beberapa postingan yang dilakukan oleh Saseang Fans menunjukkan bukti bahwa Yeri dan Taeyong adalah sepasang kekasih. Posting ini dibuat oleh Neru Neru Neru yang memilki julukan lain yakni Yasuka.

Dalam postingannya ini, fans terobsesi ini sering membicarakan mengenai Visual di NCT- U ini. Bahkan pembicaraannya ini dilakukannya sebelum Taeyong menjadi idol dan masih sebagai seorang trainee.

Tapi, Yasuka adalah penggemar Taeyong dan dia membenci Yeri. Sebab, Ia membuat posting tentang fangirling pada Taeyong. Ia pun menulis komentar buruk tentang Yeri Red Velvet.

Dia pun memiliki beberapa bukti mengenai kencan Yeri dan Taeyong. Apalagi, Taeyong pernah menyukai beberapa foto dari Yeri melalui akun instagramnyaa.

Hal ini pun membuat penggemar Taeyong tidak suka Yeri hingga saat ini. Dan membuat fans Red Velvet kasihan dengan Yeri yang dibenci oleh fans Taeyong.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6810 seconds (0.1#10.140)