Disney Akan Keluarkan Sekuel Frozen dalam Versi Buku & Serial

Kamis, 23 Juni 2016 - 18:30 WIB
Disney Akan Keluarkan Sekuel Frozen dalam Versi Buku & Serial
Disney Akan Keluarkan Sekuel Frozen dalam Versi Buku & Serial
A A A
LOS ANGELES - Kabar gembira bagi para pecinta film Disney. Nampaknya Anda tidak perlu lagi menunggu sekuel untuk film paling diminati, Frozen.

Disney mengumumkan tentang film sekuel baru untuk film yang sangat sukses hingga meraup pendapatan lebih dari USD 1,2 miliar itu. Frozen Northern Lights akan menjadi cerita asli yang hadir dalam berbagai bentuk seni multimedia termasuk buku dan serial pendek animasi.

“Ini cerita baru tentang Anna, Elsa, Olaf, Kristoff dan, tentu saja, Sven pada petualangan epik untuk mengembalikan Northern Lights. Semua pengisi suara dari film pertama akan kembali dan ini akan menjadi sesuatu yang luar biasa!,” ujar pengisi suara Olaf, Josh Gad dalam sebuah video.

Dan itu benar, semua anggota kerajaan Arendelle akan kembali bersama lagi. Gad akan reuni dengan pengisi suara lainnya, seperti Kristen Bell, Idina Menzel dan Jonathan Groff untuk mengembalikan Northern Lights di empat bagian serial pendek animasi dari Grup LEGO yang akan premiere di Disney Channel musim gugur ini.

“Fenomena alam bertemu dengan fenomena budaya dalam cerita baru Frozen Northern Lights ini. Kami sangat gembira untuk berbagi petualangan baru ini dan menawarkan penggemar cara baru untuk berhubungan dengan karakter favorit mereka melalui buku, permainan digital, dan kegiatan lainnya,” jelas Andrew Sugerman, wakil presiden eksekutif Disney Publishing Worldwide.

Dilansir People, pada bulan Juli nanti Random House akan merilis buku pertama dalam koleksi yang bertajuk Disney Frozen Northern Lights: Journey to the Lights. Di cerita buku tersebut, para penggemar dapat menemukan karakter protagonis baru bernama Little Rock.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5272 seconds (0.1#10.140)