Genap 32 Tahun, Khloe Kardashian Merasa Malu

Rabu, 29 Juni 2016 - 00:01 WIB
Genap 32 Tahun, Khloe Kardashian Merasa Malu
Genap 32 Tahun, Khloe Kardashian Merasa Malu
A A A
JAKARTA - Seperti kebiasaan keluarga Kardashian-Jenner yang selalu merayakan saat hari lahir tiba. Demikian dengan Khloe Kardashian yang Senin (27/6/2016) lalu genap berusia 32 tahun. Dia pun mendapatkan ucapan special dari orang-orang yang mencintainya.

Kim Kardashian memilih memposting foto throwback dirinya dan Khloe ketika masih kecil. Istri Kanye West ini juga menulis ucapan di website pribadinya itu.

“Selamat ulang tahun untuk jiwa yang paling indah, Koko. Kamu selalu mengejutkan saya dengan kekuatan dan tekadmu. Aku belajar banyak dari Anda dalam hidup ini, aku sangat bangga memanggilmu sebagai adikku dan teman terbaik! Dan tante terbaik untuk anak-anakku!" tulisnya sebagai judul foto.

“Kamu menginspirasi saya sehari-hari dan aku benar-benar menganggap kamu sebagai orang terkuat yang aku kenal. Sejak kamu masih bayi, kita semua tahu bahwa kamu akan begitu istimewa,” tulis Kim sambil berbagi video saat Khloe dibaptis melalui website pribadinya.

Sementara itu sang ibu, Kris berbagi foto Khloe kecil yang berambut keriting. “Selamat ulang tahun untuk kelinci saya yang cantik. Kau gadis yang paling cantik di dalam dan luar. Kamu adalah cahaya di keluarga kita baik masa susah dan senang, kamu wanita terkuat yang pernah saya kenal,” tulisnya.

Kris melanjutkan, “Anda adalah anak, adik, tante, dan teman yang paling menakjubkan dan Anda memiliki hati besar. Aku mencintaimu lebih dari yang pernah Anda tahu dan menghargai setiap momen dengan kamu. Semoga kamu mendapatkan hari yang terbaik, gadis cantik saya!!!”.

Sementara Kourtney Kardashian berbagi beberapa video yang sedang menghabiskan waktu dengan adik kesayangannya itu. Pada salah satu video itu dia menulis judul, “Selamat ulang tahun adik saya! Saya benar-benar tidak bisa membayangkan hidup tanpa dia!”.

Untuk melengkapi ucapan ulang tahun Khloe, adiknya, Kendall Jenner juga memberikan ucapan yang menyenangkan melalui website pribadinya.

“Selamat ulang tahun, Khloe! Kamu begitu lucu dan manis. Kamu seperti ibu kedua bagiku. Aku harap kamu memiliki hari ulang tahun yang terbaik. Ingat, usia hanyalah angka!”.

Dilansir Eonline, Khloe nampaknya kehabisan kata-kata untuk menanggapi banyaknya ucapan dari orang-orang terkasih. Melalui akun Twitter pribadinya dia hanya menuliskan, “Saya jarang merasa malu, tapi karena kalian aku jadi terbawa dan dapat merasakan semua cinta di ulang tahun ini!! Aku merasa malu saat ini. Terima kasih sayangku!!!!!”.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5040 seconds (0.1#10.140)