Lee Min Ho Frustasi Gunakan Bahasa Mandarin

Rabu, 29 Juni 2016 - 10:25 WIB
Lee Min Ho Frustasi Gunakan Bahasa Mandarin
Lee Min Ho Frustasi Gunakan Bahasa Mandarin
A A A
SEOUL - Beradu akting dengan beberapa artis China membuat Lee Min Ho kesulitan. Pasalnya, Min Ho harus fasih berbahasa China dalam aktivitasnya selagi syuting.

Pemeran utama di film Bounty Hunters ini sempat frustasi saat menggunakan bahasa Mandarin. Sebab bahasa Mandarin membuatnya kesusahan dalam berkomunikasi.

"Pada awalnya saya khawatir tentang lingkungan dan bahasa asing sendiri, tapi saya sudah mulai terbiasa untuk itu saat syuting dimulai. Saya pun tidak terlalu banyak berkomunikasi dengan beberapa pemain," ujar Lee Min Ho seperti dikutip Allkpop.

Lebih lanjut Ia mengatakan kesulitan saat berinteraksi dengan para penggemarnya di China. Hal ini lantaran kendala bahasa yang dimiliki oleh kekasih Suzy Miss A ini.

"Saya ingin berkomunikasi dengan penggemar saya, jadi saya mencoba menghafal beberapa kalimat dan kata, tapi itu sangat sulit. Jadi membuat saya lebih banyak menggunakan bahasa Korea dibandingkan Mandarin," katanya.

Sementara itu, film terbaru Lee Min Ho berjudul Bounty Hunters akan segera dirilis. Film yang diproduksi China dan Korea akan melakukan gala premier pada 1 Juli 2016.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3811 seconds (0.1#10.140)