Sepanjang Ramadhan, ZALORA Tingkatkan Pelayanan

Jum'at, 01 Juli 2016 - 10:25 WIB
Sepanjang Ramadhan, ZALORA Tingkatkan Pelayanan
Sepanjang Ramadhan, ZALORA Tingkatkan Pelayanan
A A A
JAKARTA - Salah satu destinasi fashion online Asia, ZALORA kini memperoleh peningkatan penjualan untuk kategori busana muslim. Penjualan yang dilakukan oleh fashion online ini hingga tiga kali lipat selama bulan Ramadhan yang jatuh pada Juni 2016 bila dibandingkan dengan bulan-bulan sebelumnya.

“Khusus menyambut Lebaran tahun 2016 kali ini, ZALORA memang menyiapkan banyak kejutan bagi para pelanggan setia lewat penawaran spesial, seperti diskon hingga 80% serta tambahan potongan 22% di hari ulang tahun Jakarta. Sesuai dengan tren yang terjadi di Indonesia, 67% dari seluruh transaksi dilakukan lewat aplikasi kami dan dalam satu waktu, aplikasi ZALORA diakses oleh hingga 10 kali lipat jumlah pengguna di hari biasanya,” jelas CEO ZALORA Indonesia Anthony Fung, melalui siaran media yang diterima Sindonews, Jumat (30/6/2016).

Untuk mengantisipasi lonjakan jumlah transaksi, ZALORA juga telah melakukan beberapa persiapan menjelang Hari Raya Lebaran yaitu dengan menambah jumlah armada pengiriman barang secara in-house, customer service representative, serta meningkatkan anggota tim yang melayani proses pengembalian barang hingga dua kali lebih banyak.

Anthony Fung menyatakan komitmen yang ZALORA yang ingin memberikan pengalaman berbelanja yang terbaik bagi konsumennya.

“Kami peduli akan pelayanan yang diperoleh oleh pelanggan dalam kondisi apa pun dan ZALORA berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja yang terbaik untuk mereka. Untuk musim yang sangat sibuk seperti bulan Ramadhan kali ini, kami menambah staff gudang sebanyak enam kali lipat agar setiap pesanan dapat diproses secepat mungkin sehingga pelanggan dapat menerima pesanan mereka tepat waktu untuk merayakan Hari Raya nanti,” ujarnya.

Selama bulan Ramadan ini, ZALORA memperoleh peningkatan pelanggan baru sebanyak 44% dan jumlah total pembeli yang terbagi menjadi 57% wanita dan 43% pria. Produk yang menjadi favorit wanita adalah gaun panjang, kaftan dengan aksen payet serta tunik dengan motif. Sementara para pria lebih banyak meminati sarung modern serta baju koko berbordir yang unik.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7417 seconds (0.1#10.140)