Ini Cara Selena Gomez Tetap Prima

Jum'at, 01 Juli 2016 - 20:00 WIB
Ini Cara Selena Gomez Tetap Prima
Ini Cara Selena Gomez Tetap Prima
A A A
JAKARTA - Selena Gomez siap menjalani rangkaian tur dunia. Dia akan mengunjungi penggemarnya di berbagai negara, termasuk Indonesia. Tetapi sebelum itu, dia dituntut untuk memiliki stamina yang prima. Oleh karena itu, dia pun rutin melakukan sejumlah latihan fisik.

Dalam wawancara dengan majalah Elle, penyanyi 23 tahun ini mengaku dirinya bukanlah orang yang disiplin berolahraga. Namun, demi memiliki stamina yang prima saat konser nanti, Selena pun rela menyewa personal trainer Amy Rosoff Davis.

"Saya latihan dengan pelatih saya, Amy Rosoff Davis selama setahun belakangan ini dan ketika kami mulai tur, saya benar-benar ingin menjaganya. Aku ingin menjadi sehat, ingin merasa lebih baik dan memastikan bisa memberikan yang terbaik untuk konser dan para penggemarku," kata mantan kekasih Justin Bieber itu.

Menariknya, selama konser, Amy ditugaskan untuk selalu bersama Selena. Menurutnya keberadaan Amy cukup membantunya untuk hidup lebih sehat. Pasalnya Amy selalu mengingatkan dan menyemangatinya agar tetap berolahraga.

"Ketika aku sedang malas olahraga, dia akan bilang, 'tidak boleh, bangun sekarang dan olahraga'," ungkapnya menirukan ucapan pelatih fisiknya itu.

Dengan bantuan mesin khusus, Selena pun melakukan sejumlah aktivitas fisik. Mulai hiking hingga pilates. Tak hanya itu, wanita canitk ini juga memiliki tempat tidur berkeringat yang dipercaya akan membuatnya lebih fokus dan sehat.

"Bentuknya seperti burrito dan aku akan membungkus tubuhku di dalamnya dan aku akan berkeringat selama 45 menit. Cara mudah untuk menjaga tubuhku tetap sehat dan fokus," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0320 seconds (0.1#10.140)