Netizen Temukan Rahasia Red Velvet

Rabu, 13 Juli 2016 - 08:11 WIB
Netizen Temukan Rahasia Red Velvet
Netizen Temukan Rahasia Red Velvet
A A A
SEOUL - Girl group Red Velvet menjadi incaran netizen. Pasalnya mereka penasaran dengan rahasia yang dimiliki oleh para personelnya itu. Maklum, para wanita cantik ini sedang meraih popularitas. Hasilnya, ada sebuah rahasia yang ditemukan. Apa itu?

Netizen menemukan bahwa Joy merupakan anggota yang terbuang di Red Velvet. Netizen mendapatkan bukti bahwa ada perbedaan antara Joy dengan keempat anggota Red Velvet lainnya, yakni Irene, Seulgi, Wendy, dan Yeri.

Perbedaan itu terlihat saat kelompok vocal wanita asuhan SM Entertainment ini melakukan debutnya dengan lagu Happines. Dalam video klip tersebut, Joy terlihat berbeda dibandingkan lainnya.

Pemilik nama asli Park Sooyoung terlihat mengenakan mahkota yang berbeda dibandingkan keempat anggota lain. Tidak hanya itu, di video klip Ice Cream Cake, dara cantik kelahiran 1996 ini juga berpose berbeda. Dalam hal ini, Irene, Seulgi, Yeri, dan Wendy memperlihatkan full wajah, sedangkan Joy hanya memperlihatkan setengah wajahnya.

Perbedaan mencolok juga ditemukan di video klip Dumb Dumb, Joy tidak bersama dengan lainnya saat menjadi boneka. Bukti ini pun memperjelas bahwa Joy merupakan anggota yang terbuang dari Red Velvet.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5502 seconds (0.1#10.140)