3 Alasan Lee Min Ho Harus Menikah

Rabu, 13 Juli 2016 - 10:35 WIB
3 Alasan Lee Min Ho Harus Menikah
3 Alasan Lee Min Ho Harus Menikah
A A A
SEOUL - Rumor perselingkuhan yang didera Lee Min Ho dan Suzy Miss A terus berhembus kencang. Nama Song Hye Kyo menjadi pihak ketiga yang menyebabkan kandasnya jalinan asmara mereka. Namun, Lee Min Ho dan Suzy sama sekali tidak memberikan pernyataan resmi mengenai rumor tersebut.

Diterpa rumor putus, Lee Min Ho malah didesak menikahi Suzy Bae. Ada tiga alasan yang membuat mereka harus segera menikah, terlebih keduanya sudah menjalani hubungan asmara selama dua tahun. Bahkan, mereka pun pernah memakai cincin yang sama.

Mengutip fashionnstyle, berikut tiga alasan Lee Min Ho harus menikah dengan Suzy Bae:

1. Punya aura dan kharisma yang sama
Pascahubungannya terkuak di publik, Lee Min Ho dan Suzy Miss A menutup rapat pertemuan maupun kebersamaan mereka dari banyak orang, tetapi di setiap penampilan di muka umum, baik Lee Min Ho dan Suzy memiliki aura yang sama. Keduanya sangat serasi dan cocok sebagai pasangan kekasih yang sempurna.

2. Berwajah mirip
Lee Min Ho merupakan pria tampan dan Suzy dianggap sebagai salah satu anggota girl group yang paling cantik di Korea Selatan. Jika keduanya menikah, diperkirakan mereka akan memiliki keturunan yang sangat cantik dan tampan. Anak-anak mereka juga bakal menjadi penerus di industri hiburan di Korea Selatan.

3. Punya waktu luang
Semua pria Korea dari usia tertentu harus menjalani pelatihan wajib militer, terkecuali memiliki catatan kesehatan yang buruk dan luka parah. Kebetulan Lee Min Ho bisa tidak ikut menjalani wajib militer karena memilik luka di punggung yang diakibatkan oleh kecelakaan mobil. Terbebasnnya Lee Min Ho jadi tentara ini membuat dia memiliki banyak waktu bersama Suzy dan merencanakan pernikahan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9803 seconds (0.1#10.140)
pixels