Kristen Stewart Perankan James Bond Wanita?

Rabu, 13 Juli 2016 - 21:08 WIB
Kristen Stewart Perankan James Bond Wanita?
Kristen Stewart Perankan James Bond Wanita?
A A A
JAKARTA - Kristen Stewart tidak mengelak dan keberatan untuk bermain dalam film superhero, tapi bagaimana dengan James Bond? Dalam wawancara, pemeran Bella dalam film Twilight itu tidak mau berbicara banyak.

Stewart diperkirakan akan tampil dengan bersama aktor Nicholas Hoult. Namanya masuk dalam daftar aktor yang memiliki kemungkinan untuk menggantikan Daniel Craig sebagai Bond. Namun, baik Stewart atau Hoult belum mau terbuka.

“Jujur, aku pikir aku sedikit terlalu muda untuk menjadi (Bond),” kata actor berusia 26 tahun itu.

Menurutnya, dalam cerita Bond berusia 30-an atau 40-an. Hoult masih merasa kurang percaya diri dan tidak berpikir bahwa dia akan menjalankan peran yang didambakan banyak orang tersebut. Untuk itu, Hoult mengaku akan mendukung aktor yang lebih berpengalaman. “Dukungan saya untuk Idris Elba,” ujarnya.

Ditanya soal karakter Bond diperankan seorang wanita, dua selebritis ini berdiplomatis. “Kami akan menjalani screen test dan saya akan melihat dia (Stewart) mengenakan tuksedo. Aku akan menjadi seperti, 'Kristen, apa yang Anda lakukan di sini?' dan kemudian aku akan langsung berbalik badan dan berjalan kembali keluar,” terang Hoult.

Dilansir Eonline, Stewart juga turut membayangkan bagaimana mereka harus memperkenalkan James Bond versi wanita untuk pertama kalinya.

“Ketika Anda memulai sebagai Bond wanita dan kemudian orang-orang berpikir ini hanyalah kekasih Bond dan kemudian Anda akan seperti, ‘Ini benar-benar Bond’” kata Stewart.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7318 seconds (0.1#10.140)