Brooklyn Beckham Jadi Fotografer

Kamis, 14 Juli 2016 - 12:18 WIB
Brooklyn Beckham Jadi...
Brooklyn Beckham Jadi Fotografer
A A A
LONDON - Tak hanya tampan dan terkenal, buah hati pasangan artis Victoria dan David Beckham, Brooklyn Beckham juga dikenal memiliki beberapa keahlian. Salah satunya dalam bidang fotografi.

Berkat kemahirannya memotret, Brooklyn didapuk menjadi fotografer salah satu brand fashion asal Inggris, Burberry. Pria berusia 17 tahun ini bergabung dalam campaign terbaru Burberry, Burberry Brit Fragrances.

Dilansir Daily Mail, sulung dari empat bersaudara ini bertugas memotret para model-model ternama di Hollywood. Menariknya, hasil jepretan Brooklyn sangat menarik. Bahkan, sebagian orang menilai, karyanya sama seperti fotografer profesional lain.

Foto-foto tersebut diabadikan kekasih Chloe Moretz di London, Inggris. Sementara, model yang dipotretnya adalah Ben Rees, Lewis Helim, Todd Dorigo, Eliza Thomas, Liv Mason Pearson, Maddie Demaine, Carvell Conduah, dan Harry Pourdjis.

Hasil jepretan Brooklyn juga sebelumnya sempat mendapat puji creative director dari Burberry, Christopher Bailey. Menurut Bailey, Brooklyn benar-benar memiliki rasa seni yang sangat baik.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0698 seconds (0.1#10.140)