Kylie & Kendall Jenner Rilis Koleksi Tas dan Gantungan Tas

Jum'at, 15 Juli 2016 - 09:30 WIB
Kylie & Kendall Jenner Rilis Koleksi Tas dan Gantungan Tas
Kylie & Kendall Jenner Rilis Koleksi Tas dan Gantungan Tas
A A A
LOS ANGELES - Setelah sukses dengan bisnis lipstiknya, kini Kendall Jenner dan Kylie Jenner mencoba peruntungan dengan merilis koleksi tas terbarunya. Tas tersebut terdiri dari tas tangan dan gantungan tas.

Menariknya, koleksi tersebut didesain oleh keduanya untuk lini mereka, yaitu Kendall + Kylie. Berbisnis tas bukanlah tanpa alasan. Kendall menilai, tas merupakan salah satu aksesoris yang bisa melengkapi penampilan wanita.

"Tas sudah pasti adalah aksesori yang wajib dimiliki, mereka bisa membuat pakaian Anda ke tingkat yang berbeda," papar Kendall yang dilansir dari People.

Keduanya pun mendesain tas dengan modern dan cocok untuk dipadu dengan busana ready to wear Kendall + Kylie. Tak hanya itu, tas tersebut juga akan semakin menarik jika digabungkan dengan sepatu musim gugur yang baru dirilis.

Untuk koleksi tas kali ini, adik tiri Kim Kardashian itu merilis 16 desain tas dan dua gantungan tas. Gantungan tas kali ini pun dinilai berbeda dengan koleksi sebelumnya.

Para penggemar keduanya pun sudah bisa mendapatkan koleksi tersebut melalui Sarks Fifth Avenue, Bloomingdales, Shopbop, Nordstrom, dan toko lainnya mulai Agustus mendatang. Untuk harga, Kendall dan Kylie membandrolnya mulai dari Rp983 ribu hingga Rp5,9 juta.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5154 seconds (0.1#10.140)