Rahasia Cantik Inneke Koesherawati

Selasa, 19 Juli 2016 - 09:25 WIB
Rahasia Cantik Inneke Koesherawati
Rahasia Cantik Inneke Koesherawati
A A A
JAKARTA - Memiliki paras yang cantik dan awet muda tentu menjadi dambaan setiap wanita. Sebagai selebritas yang tetap cantik di usia yang sudah tidak muda lagi, Inneke Koesherawati mengaku tidak memiliki rahasia tertentu. Ia mengatakan bahwa dirinya hanya mensyukuri dan menjaga apa yang telah diberikan oleh Tuhan kepadanya.

"Rahasia awet muda hmm apa yah? Nggak ada deh kayaknya. Mengalir apa adanya aja ya, nggak pernah ditarik sana sini, nggak pernah di operasi. Alhamdulillah enggak. Jadi, udah Allah kasih begini, kita nikmatin, kita syukuri, kita jaga," jelasnya kepada Sindonews belum lama ini.

Dan untuk menjaga dan merawat wajah serta penampilannya, wanita berusia 40 tahun ini hanya secara rutin membersihkan wajah. Terutama setelah menggunakan make up, kemudian mengenakan krim wajah, dan mengonsumsi makanan yang sehat.

"Paling aku menjaganya itu kalau habis make up dihapus, terus kalau bisa pakai krim malam, krim pagi. Udah gitu doang perawatannya, nggak lebih. Aku makan pakai beras merah secukupnya, lauknya aja yang lebih banyak, kayak sayur, gitu," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6419 seconds (0.1#10.140)