Lee Min Ho - Suzy Bae Dipastikan Jadi Pasangan Abadi

Kamis, 21 Juli 2016 - 19:22 WIB
Lee Min Ho - Suzy Bae...
Lee Min Ho - Suzy Bae Dipastikan Jadi Pasangan Abadi
A A A
SEOUL - Rumor putusnya Lee Min Ho dan Suzy Bae yang terus berhembus diperkirakan akan mereda. Dua artis Korea yang tengah menjalin kasih ini dipastikan akan terus bersama untuk waktu lama. Apakah mereka menikah?

Untuk kehidupan yang dijalani, Lee Min Ho dan Suzy Bae boleh saja mendapat berbagai kabar tak sedap, tetapi keduanya akan menjadi pasangan kekasih yang abadi dan itu terjadi hanya untuk patung lilin mereka.

Ya, Lee Min Ho dan Suzy Bae telah dibuatkan patung lilin dan diabadikan dalam pameran sejarah. Lee Min Ho dan Suzy Bae memiliki patung lilin yang dibuat musem lilin Madame Tussauds.

Mengutip Movienewsguide, untuk patung lilin, Lee Min Ho terlebih dahulu dibuatkan Madame Tussauds. Sementara, baru-baru ini museum terssebut membuatkan patung lilin Suzy Bae.

Ini merupkan pertama kali Madame Tussauds membuat patung lilin yang merupakan pasangan selebritas di Korea Selatan. Patung Lee Min Ho sendiri sudah dipamerkan di Hongkong. Nantinya,Patung lilin Suzy Bae juga akan dipamerkan di Hongkong. Nah saat itulah keduanya menjadi pasangan abadi.

Min Ho dan Suzy Bae pun bisa bersama-sama selamanya. Mereka tidak bisa terpisahkan, meski diterpa rumor putus .Keduanya bakal menjadi pasangan patung lilin terfavorit di Asia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0656 seconds (0.1#10.140)