Unilever Daycare Bantu Tumbuh Kembang Anak Sejak Dini

Jum'at, 22 Juli 2016 - 02:30 WIB
Unilever Daycare Bantu Tumbuh Kembang Anak Sejak Dini
Unilever Daycare Bantu Tumbuh Kembang Anak Sejak Dini
A A A
JAKARTA - Setelah dibuka pada 30 Juli lalu, Unilever Daycare dengan tajuk Happy Family, Happy Employee secara resmi ditutup dengan kemeriahan pentas anak dan sharing session bersama para orang tua, pada Kamis (21/7/2016).

"Kehadiran Unilever Daycare merupakan solusi bagi para orang tua yang bekerja agar dapat menitipkan anaknya selama ditinggal mudik oleh asisten rumah tangga. Sehingga kami dapat menyelesaikan pekerjaan kantor dan mengasuh anak tanpa khawatir," papar orang tua peserta Unilever Daycare, Lutfi Nada Umar dalam acara penutupan Unilever Daycare di Graha Unilever, Jakarta, Kamis (21/7/2016).

Dalam kesempatan yang sama, Governance and Corporate Affairs Director & Corporate Secretary PT Unilever Indonesia Tbk, Sancoyo Antarikso mengatakan, Unilever Daycare bertujuan meringankan kekhawatiran sekaligus mendorong keterlibatan karyawan dalam proses tumbuh kembang anak dan kesuksesan karyawan dalam menjalani pekerjaan sehari-hari di kantor.

"Unilever Daycare merupakan bagian dari komitmen Unilever untuk membantu karyawan memiliki keseimbangan antara dunia kerja dan kehidupan pribadi, termasuk dalam masa liburan mudik Lebaran karena tidak ada pengasuh anak di rumah," ujarnya.

Unilever Daycare dikemas secara edukatif dan menarik. Seperti field trip yang membuat anak belajar dan mendapatkan pengalaman seru selama masa liburan sekolah. Selain itu, ada juga aktivitas dan edukasi non formal dengan sistem pengajaran montessori untuk menstimulasi kecerdasan, daya imajinasi, kreativitas, serta mempersiapkan kemandirian anak.

"Kami berharap program ini bisa memberikan banyak manfaat serta menggugah para orang tua untuk semakin aktif berperan agar tercipta keluarfa yang harmonis dan sejahtera. Semoga komitmen dari langkah kecil yang kami lakukan ini bisa menginspirasi banyak pihak terutama para orang tua dalam proses tumbuh kembang sang buah hati," pungkas Sancoyo.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6897 seconds (0.1#10.140)