Ini Tutorial Make-up Cantik ala Selena Gomez

Selasa, 26 Juli 2016 - 05:24 WIB
Ini Tutorial Make-up Cantik ala Selena Gomez
Ini Tutorial Make-up Cantik ala Selena Gomez
A A A
JAKARTA - Selena Gomez baru saja menyelesaikan konsernya pertamanya di Jakarta, namun konser bertajuk Revival Tour ini masih dijalani penyanyi asal Amerika Serikat ini hingga penghujung tahun. Penampilannya tidak hanya memukau, tatanan riasnya pun begitu mengagumkan dan menjadi perbincangan.

Nah, untuk memberikan inspirasi kepada penggemar yang ingin mengikuti tatanan rias dari sang artis idola ini, Melissa Murdick berbagi step by step tutorial make-up sederhana ala Selena yang simple, namun tetap terkesan dramatis ketika tampil di panggung.

Dilansir Elle, berikut enam tahapan make-up Selena Gomez di Revival Tour 2016:

1. Aplikasikan eye shadow berwarna keemasan di kelopak mata dengan arah memanjang

2. Tambahkan sedikit eye shadow berwarna bronze, sedikit lebih tua dari emas, di sudut luar kelopak mata untuk menambahkan kesan glamor.

3. Aplikasikan eye liner cair warna hitam untuk menegaskan garis di ujung kelopak mata. Untuk menimbulkan kesan cat eye, aplikasikan eye liner yang lurus dan lebih panjang dari bulu mata Anda. Tips dari Melissa, aplikasikan eye liner Anda lebih tebal dibagian tengah dan menipis ke sudut luar.

4. Selanjutnya, pasang bulu mata palsu agar kesan dramatis semakin terlihat. Sebaiknya gunakan bulu mata palsu dengan bulu yang pendek dibagian depan, tapi memanjang dibagian belakang.

5. Gunakan kuas kecil, aplikasikan sedikit eye shadow cokelat di bagian bawah mata.

6. Terakhir, sisir alis dengan sikat alis, kemudian gunakan pensil alis, lalu bentuk dan gambar alis Anda.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3984 seconds (0.1#10.140)