Putus Asa dengan Asmara, Britney Spears Tetap Percaya Cinta

Kamis, 04 Agustus 2016 - 11:58 WIB
Putus Asa dengan Asmara, Britney Spears Tetap Percaya Cinta
Putus Asa dengan Asmara, Britney Spears Tetap Percaya Cinta
A A A
LOS ANGELES - Britney Spears mungkin memiliki cerita tentang percintaan yang tidak berjalan mulus. Namun, dia tidak lantas menghentikannya untuk melanjutkan pencarian cintanya.

“Sayangnya saya... Saya putus asa. (Tapi) saya percaya pada cinta,” katanya dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.

Ibu dua orang anak ini juga mengakui bahwa dia sudah melalui berbagai pengalaman pada hubungan ‘mengerikan’, namun ia masih percaya bahwa dirinya akan menemukan jodohnya.

“Saya masih percaya pada cinta dan hal semacam itu. Tapi, saya pikir Anda harus melindungi hati Anda dari hal-hal seperti itu. Tapi ya saya putus asa, saya (hanya) percaya pada cinta,” ungkap penyanyi 34 tahun ini.

Jadi, pria seperti apa yang sebenarnya dapat membuat hati penyanyi cantik ini luluh. “Saya suka yang menonjol. Saya pikir yang menonjol begitu manis dan baik,” jelas pelantun lagu Toxic itu.

Britney jatuh cinta untuk pertama kalinya dengan Justin Timberlake, namun setelah beberapa tahun bersama-sama, hubungan mereka harus kandas. Setelah itu ia sempat berkencan dengan beberapa selebritas dan bahkan sempat menikah dalam waktu 55 jam.

Usai kejadian tersebut, Britney menjalin hubungan yang serius hingga ke jenjang pernikahan dengan seorang dancer, Kevin Federline pada tahun 2004. Pernikahan tersebut menghasilkan dua orang anak, Sean Preston dan Jayden James. Namun akhirnya tiga tahun kemudian mereka harus bercerai.

Hubungan serius berikutnya adalah dengan Jason Trawick pada tahun 2009 hingga 2013. Berakhirnya hubungan mereka disebabkan karena mereka ingin sesuatu yang berbeda. Britney kemudian berkencan dengan David Lucado, bartender dari Thousand Oaks, California, yang dikabarkan berselingkuh.

Dilansir Eonline, kisah cinta Britney berakhir dengan seorang produser, Charlie Ebersol. Namun sayangnya, hubungan mereka hanya berlangsung selama delapan bulan dan telah berpisah pada bulan Juni 2015.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6264 seconds (0.1#10.140)