Song Joong Ki & Song Hye Kyo Masih Jadi Pasangan Serasi

Jum'at, 05 Agustus 2016 - 11:44 WIB
Song Joong Ki & Song Hye Kyo Masih Jadi Pasangan Serasi
Song Joong Ki & Song Hye Kyo Masih Jadi Pasangan Serasi
A A A
SEOUL - Pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang meroket namanya lewat drama Descendants Of The Sun terus menunjukkan kekuatan mereka. Kali ini, dua Song-song berada di peringkat atas sebagai pasangan paling serasi dan romantis.

Mengutip Dramafever, karakter yang dimainkan oleh keduanya yakni Kaptain Yoo Shi Jin dan Kang Mo Yeon. Lantaran, keduanya sukses menampilkan chesmistry yang bikin fans iri saat melihatnya di layar televisi.

Selain Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang menjadi pasangan paling romantis. Pasangan di drama DOTS juga ikut masuk kriteria pasangan romantis adalah Jin Goo dan Kim Ji Won.

Keduanya dikarenakan sukses memerankan karakter Seo Dae Young and Yoon Myung Joo. Mengingat keduanya memerankan karakter sepasang kekasih yang penuh emosional.

Mereka pun berada di peringkat kedua dalam daftar pasangan paling serasi di drama tersebut. Sedangkan, di posisi ketiga diisi oleh pasangan di drama Cheese In Trap.

Kedua pasangan itu yakni Kwon Eun Taek and Jang Bo Ra yang dimainkan oleh Park Min Ji dan Nam Joo Hyuk. Di peringkat keempat ada pasangan Hong Ji Hong and Hye Jung di drama Doctors yang dimainkan oleh Park Shin Hye dan Kim Rae Won.

Pasangan Taecyeon 2PM dan Kim So Hyun yang memainkan karakter Bong Pal and Hyun Ji di drama Let's Fight Ghost bertengger di nomor kelima. Lalu pasangan drama Doctors lainnya yang memerankan karakter Pi Young Kook and Jin Seo Woo ada di posisi keenam.

Di peringkat ketujuh, ada karakter Chani and Minah di drama Click Your Heart. Serta di posisi kedelapan diisi pasangan Kim Woo Bin dan Suzy Bae yang memerankan karakter Shin Jin Young dan Noeul di drama Uncontrollably Fond.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9464 seconds (0.1#10.140)