Lee Min Ho Dikabarkan Akan Nikahi Suzy Bae?

Jum'at, 05 Agustus 2016 - 16:20 WIB
Lee Min Ho Dikabarkan Akan Nikahi Suzy Bae?
Lee Min Ho Dikabarkan Akan Nikahi Suzy Bae?
A A A
SEOUL - Pasangan kekasih Lee Min Ho dan Suzy Bae kembali diterpa rumor. Kali ini, bukan rumor negatif Lee Min Ho dan Suzy Bae. Melainkan Rumor keduanya dikabarkan akan menikah.

Mengutip Yibada, rumor ini berasal dari penggemar yang menilai bahwa aktor Gangnam Blues ini akan menikahi Suzy yang merupakan kekasihnya. Aktor berusia 30 tahun ini berjanji akan menikahi gadis yang telah menjadi kekasihnya.

Apalagi, keduanya menikmati hubungannya yang jauh dari soroton media. Terlebih Min Ho dikenal sebagai seorang pria sejati yang menghormati kata-katanya.

Serta aktor kondang drama Boys Before Flower ini dikenal sebagai pria yang bertanggung jawab dalam melindungi orang-orang yang dicintainya. Ia pun pernah mengatakan bahwa dalam mencintai, bukan hanya perasaan yang merupakan ukuran keberhasilan.

Hal ini membuat penggemar berspekulasi bahwa Min Ho akan segera menikah dengan Suzy. Terlebih jaminan cinta Lee Min Ho ke Suzy Bae cukup kuat.

Meskipun rumor ini belum dapat dikonfirmasi oleh pihak agensinya. Lantaran, keduanya masih disibukkan dengan jadwal aktivitasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6600 seconds (0.1#10.140)
pixels