Kris Jenner Alami Kecelakaan Mobil

Senin, 08 Agustus 2016 - 09:10 WIB
Kris Jenner Alami Kecelakaan Mobil
Kris Jenner Alami Kecelakaan Mobil
A A A
LOS ANGELES - Kabar mengejutkan datang dari Ibu Kim Kardashian, Kriss Jenner. Wanita 60 tahun itu dikabarkan mengalami kecelakaan mobil pada Rabu (3/8/2016) siang hari waktu setempat. Kabarnya, kecelakaan ini terjadi dekat rumah Kris Jenner.

Beruntungnya, mantan istri Caityln Jenner itu tak mengalami luka parah. Namun dia dikabarkan terguncang akibat insiden itu. Selain itu, dia juga mengaku, merasakan sakit pada tangannya.

Akibat dari kecelakaan ini, mobil mewah milik ibu enam orang anak itu rusak parah. Dalam sebuah foto yang beredar, mobil mewah berwarna putih tersebut mengalami kerusakan pada bagian bemper depan.

Dilansir TMZ, setelah kecelakaan ini terjadi, melalui akun Twitternya, Kylie Jenner memberikan penjelasan kepada penggemarnya terkait kondisi sang ibu. "Saya tidak terlibat dalam kecelakaan itu. Semuanya baik-baik saja," tulis Kylie.

Kecelakaan ini bermula ketika sebuah mobil Prius menerobos lampu merah dan menabrak mobil Rolls-Royce milik Kriss. Mobil tersebut diketahui berubah arah saat mencoba masuk ke jalan tol di Calabasas.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6674 seconds (0.1#10.140)