Kim Kardashian Utamakan Saint West, North West Cemburu

Senin, 08 Agustus 2016 - 12:54 WIB
Kim Kardashian Utamakan Saint West, North West Cemburu
Kim Kardashian Utamakan Saint West, North West Cemburu
A A A
LOS ANGELES - Model sekaligus sosialita, Kim Kardashian, dikabarkan mengacuhkan anak pertamanya, North West. Kim disebut-sebut lebih mementingkan dan mendahulukan kebutuhan anak keduanya, Saint West. Kim dinilai tak bisa berbuat adil kepada kedua anaknya.

Bahkan, seorang sumber mengungkapkan, akibat dari sikap acuh wanita yang kerap tampil seksi itu, North West merasa tersingkir. Bocah berambut keriting itu cemburu dengan adiknya. Akibatnya, North merasa kesal, namun tak mendapatkan perhatian dari sang ibu.

"North jadi tak senang melihat adik dan ibunya. Kim justru meminta Kanye menenangkan North," papar sumber tersebut yang dilansir dari RadarOnline.

Meski demikian, ini bukan kemarahan pertama North West kepada Kim. Tak heran jika istri dari Kanye West itu pun lebih memilih mengurus Saint dibandingkan North West. Kim menilai, Saint lebih membutuhkan perhatiannya dibandingkan sang kakak.

"Kim terlihat pilih kasih. Bukannya membagi perhatiannya, Kim justru lebih sibuk dengan Saint, dengan memanggilnya anak kesayangan ibu. Kasihan sekali North," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7820 seconds (0.1#10.140)