4 Rahasia Kecantikan Wanita Pakistan

Selasa, 09 Agustus 2016 - 09:25 WIB
4 Rahasia Kecantikan Wanita Pakistan
4 Rahasia Kecantikan Wanita Pakistan
A A A
JAKARTA - Wanita Pakistan terkenal dengan wajahnya yang cantik. Untuk menjaga kecantikannya, mereka juga memiliki sejumlah produk perawatan turun temurun sejak zaman dahulu.

Menariknya, produk perawatan ini pun alami, sehingga aman untuk digunakan segala jenis kulit. Berikut produk perawatan wanita Pakistan yang dilansir dari Tipsandbeauty.

1. Madu
Wanita Pakistan kerap menggunakan madu sebagai pelembap. Mereka menggunakan sebagai masker wajah atau mengoleskannya langsung. Hasilnya, wajah menjadi halus dan bebas jerawat.

2. Tomat

Jus tomat dipercaya bisa menjadi pembersih wajah alami yang bisa mengeluarkan sel-sel kulit mati sehingga membuat wajah lebih cerah. Cara penggunaannya pun cukup mengoleskan langsung jus tomat ke wajah.

3. Air perasan buah lemon

Ketika kulit terbarak sinar matahari, wanita Pakistan mengobatinya dengan air perasan buah lemon. Caranya, peras lemon hingga keluar airnya, oleskan air perasan lemon langsung ke area kulit yang terbakar, diamkan hingga semalam dan cuci bersih kulit tersebut saat pagi hari.

4. Helai kelopak bunga mawar
Rose petal atau helai kelopak bunga mawar yang dihancurkan lalu dicampur dengan susu krim, bisa membuat bibir menjadi cerah merona. Biasanya wanita Pakistan mengoleskan campuran ini pada malam hari seperti menggunakan lip balm dan biarkan semalam, lalu cuci bibir esok harinya. Jika masih ada sisanya, campuran ini pun masih bisa digunakan dengan menyimpannya dalam kulkas.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8926 seconds (0.1#10.140)
pixels