Melody JKT48 Raih Gelar Sarjana Pertanian

Jum'at, 12 Agustus 2016 - 17:21 WIB
Melody JKT48 Raih Gelar Sarjana Pertanian
Melody JKT48 Raih Gelar Sarjana Pertanian
A A A
JAKARTA - Melody Nurramdhani Laksani atau biasa disapa Melody JKT48 akhirnya menyelesaikan studi perkuliahannya. General Manager JKT48 itu menjadi sarjana untuk jurusan Agroteknologi di Fakultas Pertanian Universitas Padjadjaran, Bandung.

Hal itu terlihat dalam akun instagramnya. Melody pun memamerkan dirinya yang telah lulus dan menjadi Sarjana Strata Satu (S1). Ia mendapatkan gelar Sarjana Pertanian di usianya yang 24 tahun.

Ia pun merayakan keberhasilannya menjadi sarjana bersama teman-temanya. Para sahabatnya pun ikut merasakan kebahagian Melody yang akhirnya lulus dari bangku kuliah. mengingat dirinya harus membagi waktu dengan JKT48 dan kegiatan studinya.

"Thanks A Lot Girls," tulis Melody dalam akun Instagramnya.

Sementara itu, Melody akan disibukkan dengan Janken Competition yang akan digelar 19 Agustus mendatang . Pertandingan ini akan dilakukan oleh Melody untuk bisa menjadi pemenang dan masuk dalam senbatsu di AKB48.

Apalagi, Ia ingin sekali melawan Rino Sahihara. Lantaran, Rino Sahihara merupakan idolanya dan memilki kharisma yang membuatnya selalu termotivasi dalam meningkatkan kinerja di JKT48.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6611 seconds (0.1#10.140)
pixels