Oreo Rasa Ikan Sempat Jadi Polemik

Sabtu, 13 Agustus 2016 - 16:04 WIB
Oreo Rasa Ikan Sempat Jadi Polemik
Oreo Rasa Ikan Sempat Jadi Polemik
A A A
SWEDIA - Untuk memanjakan lidah pecinta kuliner, khususnya biskuit, Oreo kerap mengeluarkan rasa “aneh”, seperti Birthday Cake, Red Velvet, Candy Corn, Caramel Apple, dan LimeAde. Belakangan Oreo kembali mengeluarkan rasa unik.

Pecinta biskuit sedikit terkejut saat Oreo memperkenalkan rasa Ikan. Produk varian baru Oreo ini sudah dibocorkan dari beberapa postingan foto secara online. Foto varian rasa baru ini sempat terjadi polemik di masyarakat lantaran foto yang beredar ini membuat banyak orang tidak percaya.

Perwakilan dari perusahaan Oreo kemudian membenarkan bahwa varian terbaru rasa ikan ini memang diproduksi. Pernyataan resmi Oreo ini membuat masyarakat ingin merasakan sensasi biscuit rasa ikan ini.

Dilansir GoodhouseKeeping, melihat gambarnya, Oreo rasa ikan tetap mengusung ciri khas dari Oreo yang mana biskuit dilapisi oleh krim. Di varian ini, Oreo menggunakan krim merah muda dengan rasa ikan dari Swedia.

Beberapa masyarakta yang telah mencicipi berasumsi bahwa rasa tersebut lebih tajam dilidah dan sedikit memberikan rasa banyak buah-buahan, seperti cherry, tapi, dari beberapa yang sudah mencicipi juga merasakan Oreo yang berbeda dan itu tergantung dari orang yang telah mencobanya.

Untuk membelinya secara langsung, Oreo rasa ikan ini hanya dijual di toko Krogher dan hanya bisa dibeli melalui penjualan online.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6976 seconds (0.1#10.140)
pixels