Coba Peruntungan, Zayn Malik Desain Sepatu

Minggu, 14 Agustus 2016 - 15:19 WIB
Coba Peruntungan, Zayn Malik Desain Sepatu
Coba Peruntungan, Zayn Malik Desain Sepatu
A A A
LOS ANGELES - Zayn Malik mencoba peruntungan baru dengan terjun ke dunia fashion. Baru-baru ini, mantan personil boy band One Direction itu dikabarkan berkolaborasi bersama desainer asal Italia, Giuseppe Zanotti untuk merancang sepatu.

Dilansir FootwearNews, keduanya bertemu dalam ajang pagelaran busana bergengsi, Paris Fashion Week tahun lalu. Proyek kolaborasi ini pun dimulai saat mereka selesai menyaksikan pertunjukkan tersebut.

“Terkait gaya, kita tidak perlu takut untuk tampil berani atau mengatakan apa yang harus dimiliki. Aku suka dengan koleksi Giuseppe dan aku mencoba melakukannya dengan musikku,” kata Zayn.

Kolaborasi ini pun menghasilkan desert boots berbahan suede dengan detail ritsleting. Hal tersebut terlihat melalui foto yang diunggah Giuseppe di akun Instagram resminya. Koleksi eksklusif ini hadir dengan empat model sepatu.

Menariknya, koleksi yang bakal dirilis pada Januari tahun depan ini dikhususkan bagi pria yang gemar mengendarai sepeda motor. Namun, ini bukan kali pertama Giuseppe Zanotti berkolaborasi merancang sebuah sepatu.

Sebelumnya, dia telah berkolaborasi bersama Jennifer Lopez untuk koleksi kapsul, yakni boots berhiaskan kristal, wedges dengan aksen manik, hingga sepatu platform tebal.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6471 seconds (0.1#10.140)