The Voice Kids Indonesia Tayang 26 Agustus di GlobalTV

Selasa, 16 Agustus 2016 - 14:43 WIB
The Voice Kids Indonesia Tayang 26 Agustus di GlobalTV
The Voice Kids Indonesia Tayang 26 Agustus di GlobalTV
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat dan kompetisi bernyanyi kelas dunia untuk anak-anak akan segera hadir di Indonesia. The Voice Kids akan hadir di Stasiun Televisi GlobalTV.

SVP Programing dan Production GlobalTV Hary Martono mengatakan, bahwa pihaknya akan mencari kemampuan vokal suara dari para Coach. Yang dinilai penampilannya saja.

"Kita menekankannya pada kualitas vokalnya. Pas Audisi , Coach tidak berhadapan langsung dengan peserta karena dibelakangin kalau pesertanya bagus dipilih, juri akan membalikkan kursinya. Pesereta itu akan natural. Dan enggak terlalu memperlihatkan penampilannya tapi dilihatnya secara vokalnya," ujar Hary, di MNC Studio, Jakarta, Selasa (16/8/2016).

Bersama GlobalTV, ajang pencarian bakat ini memberikan kesempatan pada anak-anak yang memiliki suara luar biasa untuk meraih impiannya. Terlebih, The Voice Kids merupakan sebuah reality talent show yang telah sukses diselenggarakan oleh hampir 34 negara.

Dalam hal ini, Agnes Monica, Tulus, Bebi Romeo akan menjadi Couch untuk The Voice Kids Indonesia. Mereka bertiga akan menilai dan menyaring serta mendampingi bakat baru anak Indonesia yang masuk dalam The Voice Kids Indonesia.

The Voice Kids Indonesia akan memasuki tahap Blind Audition dimana para peserta audisi akan dihadapkan para Couch untuk menampilkaan bakat mereka. Tidak hanya kualitas suara serta teknik menyanyi yang bagus, para Coches juga akan menilai keistimewaan dari para peserta dengan duduk membelakangi para peserta saat tampil tanpa melihat penampilan mereka.

Dalam ajang pencarian bakat ini, Omesh dan Ersya Mayori sebagai host akan memandu keseluruhan demi babak dalam The Voice Kids Indonesia. Mulai dari Blind Audition, Battle Rounds, Live Rounds dan Grand Final.

The Voice Kids Indonesia ini akan tayang perdana pada 26 Agustus 2016 pukul 18.00 Wib di GlobalTV.
(nfl)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.0954 seconds (10.177#12.26)