Takdir Lee Min Ho dan Suzy Bae Terungkap

Kamis, 18 Agustus 2016 - 16:18 WIB
Takdir Lee Min Ho dan Suzy Bae Terungkap
Takdir Lee Min Ho dan Suzy Bae Terungkap
A A A
SEOUL - Lee Min Ho dan Suzy Bae sepertinya mendapatkan pengakuan dari sebuah program di stasiun televisi KBS. Program tersebut bertajuk The Girl Who Leapt Charts. Dalam program tersebut, kedua pasangan ini mendapatkan pengakuan bahwa mereka bakal mempunyai takdir yang sudah ditentukan.

Mengutip Soompi, Lee Min Ho dan Suzy berada di tempat pertama sebagai pasangan kekasih yang sudah ditakdirkan. Hal ini berdasarkan, struktur wajah mereka. Suzy yang memiliki wajah mencerminkan seseorang dengan sifat yang sangat sabar. Sedangkan, Lee Min Ho yang memilki bentuk bibir yang menyiratkan bahwa dirinya adalah seseorang yang keras kepala.

Struktur wajah keduanya menyiratkan bahwa mereka akan saling mengisi kekurangan satu lainnya. Serta saling membantu dan menjaga di masa depan, jika menjadi pasangan suami istri.

Selain pasangan Suzy dan Lee Min Ho yang ditentukan takdirnya melalui struktur wajah pasangan selebritas lainnya ikut ditentukan takdirnya antara lain Sulli dan Choiza, Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho, Kai EXO dan Krystal F(X), serta Junsu JYJ dan Hani EXID.

Dan saat ini, Suzy sedang disibukkan dengan dramanya yang berjudul Uncontrollaby Fond bersama Kim Woo Bin. Serta, Lee Min Ho sedang disibukkan syuting drama Legend Of The Blue Sea bersama Jun Ji Hyun di Spanyol.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2456 seconds (0.1#10.140)