Ini Penyebab Bokong Kim Kardashian Bersisik

Kamis, 18 Agustus 2016 - 17:20 WIB
Ini Penyebab Bokong Kim Kardashian Bersisik
Ini Penyebab Bokong Kim Kardashian Bersisik
A A A
LOS ANGELES - Penyakit psoriasis yang diderita Kim Kardashian menyebabkan bokongnya menjadi bersisik dan kemerahan. Sebuah penelitian mengungkapkan, bahwa psoriasis disebabkan oleh inflamasi autoimun. Di mana kekebalan tubuh salah dalam memproduksi sel kulit baru terlalu cepat.

Dilansir dari Medicalnewstoday, penyakit ini merupakan penyakit umum yang diderita oleh 6 juta orang di Amerika Serikat. Beberapa hal seperti stres, kecemasan, luka pada kulit, infeksi, hingga perubahan hormonal dipercaya bisa menyebabkan kulit menjadi kemerahan.

Namun, penderita psoriasis umumnya menilai penyakit ini disebakan oleh alergi, diet yang salah dan cuaca. Sayangnya, hal tersebut belum terbukti kebenarannya. Meski demikian, penyakit ini tidak menular. Karena itu, penderita penyakit ini tidak perlu dijauhi.

Umumnya, gejala psoriasis ditandai oleh kulit menjadi berwarna merah, bersisik, berkerak hingga kulit terasa kasar. Namun, dalam beberapa kasus, ada yang merasakan sensasi kulit terbakar dan gatal.

Sementara untuk mengobatinya, sejumlah penelitian mengatakan bahwa psoriasis bisa diobati dengan mengoleskan obat salep dari dokter. Cara lainnya bisa dilakkan dengan fototerapi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6362 seconds (0.1#10.140)