Ini Kafe Terindah dan Ternyaman di Dunia

Jum'at, 19 Agustus 2016 - 06:09 WIB
Ini Kafe Terindah dan Ternyaman di Dunia
Ini Kafe Terindah dan Ternyaman di Dunia
A A A
TOKYO - Beberapa bangunan Starbucks Coffee yang indah tersebar di beberapa lokasi yang menakjubkan, utamanya di Jepang. Namun, di antara semua outlet, ada satu yang menonjol dan telah dinobatkan sebagai kafe Starbucks paling indah di dunia setelah memenangkan hadiah utama di Store Design Awards 2008.

Kafe ini terletak di Prefektur Toyama, sekitar 360 kilometer (224 mil) di bagian barat laut Tokyo, Jepang. Kafe ini mempunyai desain minimalis berdinding kaca, nsmun lokasinya yang tenang, memungkinkan pelanggan untuk menikmati pemandangan dan suara alam saat menikmati sajian.

Posisinya menghadap danau besar, di mana lokasi kafe ini dikelilingi Fugan Unga Kansui Park seluas 9,6 hektare yang juga merupakan rumah perlindungan bagi burung. Kafe ini akan membuat Anda mudah lupa bahwa Anda masih berada di jantung kota, di mana Stasiun Shinkansen hanya berjarak sepuluh menit dengan berjalan kaki.

Interior kafe ini dipenuhi cahaya dengan pemandangan indah yang nampak dari dalam took sehingga membuatnya terlihat seperti bangunan di atas tepi air. Sementara di luar, pelanggan dapat menikmati makanan ringan dan minuman mereka, seolah-olah tengah berada di geladak kapal.

Pada malam hari, lampu-lampu berkilauan di permukaan air, menciptakan suasana indah dan romantis bagi pelanggan yang menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih. Tak jarang atraksi kembang api yang menakjubkan ikut meramaikan indahnya malam.

Tak heran jika tempat ini benar-benar istimewa. Suasana semakin keindahan saat berganti musim, seperti salju di musim dingin atau daun berwarna di musim gugur, angin sejuk di musim panas, dan indah bunga sakura di musim semi.

Dilansir Rocketnews, Anda bisa menikmati kopi dan kue Starbucks dengan pemandangan orang-orang yang berlari dan yang duduk di luar bersantai di rumput dengan hembusan angin yang menyejukkan.

Berkunjung ke kafe yang menakjubkan ini benar-benar bisa menjadi tempat yang tepat bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu tenang di luar rumah.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0837 seconds (0.1#10.140)
pixels