Kulit Mulus dengan Madu Ala Kourtney Kardashian

Jum'at, 26 Agustus 2016 - 14:20 WIB
Kulit Mulus dengan Madu Ala Kourtney Kardashian
Kulit Mulus dengan Madu Ala Kourtney Kardashian
A A A
LOS ANGELES - Tak hanya seksi dan kerap tampil glamor, super model Kourtney Kardashian juga terkenal sebagai salah satu selebritas dengan kulit yang mulus. Meski sudah memiliki tiga orang anak, Kourtney memang selalu tampil menarik. Rupanya hal ini didapatnya berkat ramuan rahasia kecantikannya.

Hal tersebut terungkap melalui akun Snapchat pribadinya. Melalui video yang diunggahnya itu, wanita 37 tahun ini berbagai rahasia kecantikannya. Kourtney mengungkapkan, rahasia kecantikannya terletak pada madu.

“Aku menuangkan madu ke dalam segelas air, sebanyak 32 tetes madu, lalu meminumnya setiap hari,” papar kakak Kim Kardashian itu.

Dilansir dari Daily Mail, tak hanya meminumnya, Kourtney juga mengoleskan tubuh seksinya itu dengan madu. Dia percaya, bahwa cara ini bisa membuat kulitnya menjadi mulus dan menarik perhatian banyak pria.

“Mengolesi madu pada seluruh kulit tubuh kemudian membersihkannya. Ini seperti sihir yang dapat menarik perhatian pria,” kata dia.

Untuk melengkapi penampilannya, Kourtney juga mengimbanginya dengan melakukan olahraga secara rutin. “Berolahraga dapat membuatku merasa lebih percaya diri. Tetapi, aku tahu setiap orang berbeda dan kita semua cantik karena ciptaan Tuhan,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4225 seconds (0.1#10.140)