Wow, Pizza Sediakan Menu Diet

Senin, 29 Agustus 2016 - 21:01 WIB
Wow, Pizza Sediakan Menu Diet
Wow, Pizza Sediakan Menu Diet
A A A
JEPANG - Rizap, perusahaan Jepang yang mempromosikan tentang nutrisi dan olahraga serta diet melalui program training dengan cepat telah menjadi salah satu merek kebugaran yang tumbuh paling cepat di Jepang.

Kini, Rizap tengah mencoba sesuatu yang baru, di mana perusahaan ini mengajak salah satu restoran pizza ternama, Pizza Hut untuk menghadirkan tiga varian menu pizza baru yang disebut sebagai ‘pizza diet’ dengan adonan roti yang hanya sedikit mengandung gula.

Jika Anda cukup beruntung karena tinggal di dekat enam lokasi Pizza Hut di seluruh wilayah Kanto, yakni Ebisu, Kanda, Otakibashi, Higashi Ginza, Chiba, dan Urayasu, maka Anda bisa menikmati varian pizza sehat dengan topping daging asap dan sayuran panggang, bulgogi, dan telur teriyaki.

Untuk menikmati kuliner khas Italia ini, Anda hanya perlu melakukan panggilan telepon dan menyiapkan uang sebesar 1.000 Yen (USD9,99), maka pizza yang baru saja dipanggang dalam ukuran pan pizza segera sampai di rumah Anda.

Dua dari tiga varian yang kerap menjadi pesanan pelanggan adalah pizza bulgogi dan pizza dengan daging asap dan sayuran panggang. Daging sapi yang di marinasi dengan bumbu bulgogi terasa pas ketika disantap bersama dengan roti pizza sehat yang tipis dan renyah.

Setelah itu, pizza dengan daging asap dan sayuran panggang pun ternyata tak kalah lezat dengan potongan daging yang cukup tebal dan enam jenis sayuran yang berbeda. Hidangan ini sangat cocok bagi Anda yang sedang menjalani diet, namun tetap ingin menyantap sesuatu yang lezat.

Pizza diet ini dibuat dengan gula hampir 50 persen lebih sedikit dari biasanya. Secara keseluruhan adonan pizza ini mengandung kurang dari 30 gram gula per loyang dibandingkan dengan menu yang biasa Anda temui yakni mengandung sekitar 55,2 gram gula.

Sayang, dilansir Rocketnews, pizza yang baik untuk kesehatan ini hanya ada pada edisi terbatas, yakni mulai minggu ini sampai dengan 23 Oktober 2016.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6925 seconds (0.1#10.140)