Marvel Mulai Perkenalkan Para Tokoh di Film Doctor Strange

Kamis, 01 September 2016 - 01:30 WIB
Marvel Mulai Perkenalkan Para Tokoh di Film Doctor Strange
Marvel Mulai Perkenalkan Para Tokoh di Film Doctor Strange
A A A
LOS ANGELES - Marvel Studios merilis cuplikan video terbaru Doctor Strange untuk para fans yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan film superhero terbaru yang dibintangi Benedict Cumberbatch ini. Video sepanjang 1 menit itu memberikan detil baru mengenai para pahlawan dan juga penjahat dalam film tersebut.

Tiga bintang film itu, Chiwetel Ejiofor, Tilda Swinton dan Mads Mikkelsen mengungkapakn pandangan mereka tentang tokoh yang mereka perankan dalam film ini. Di Doctor Strange, Chiwetel memerankan tokoh Karl Mordo, Tilda berperan sebagai Ancient One dan Mads menokohkan Kaecilius.

“Jadi, dia adalah intro bagi Doctor Strange masuk ke alam ini. Mordo sangat dekat dengan Ancient One. Bersama, baik Ancient One dan Mordo memulai pelatihannya (Strange),” tutur Chiwetel.

Di video itu, Tilda juga turut menjelaskan seperti apa karaternya sebagai Ancient One. “Dia berhubungan dengan sihir, sihir yang benar-benar dalam,” ujar dia.

Video ini juga menghadirkan komentar dari Presiden Marvel Studios Kevin Feige. “Kami menyebut mereka sebagai orang yang fanatik, ini adalahorang-orang yang tergoda dengan apa yang mereka temukan di sisi lain. Dia (Kaecilius) tertarik dalam memecahkan pemisah antara dimensi-dimensi ini,” tutur Kevin ketika Kaecilius terlihat memasuki kuil di video itu.

Menurut Mads, Kaecilius adalah bagian dari kuil itu. “Kalau sebagian besar orang mencari kebenaran di sini, maka dia mencari kebenaran di tempat lain,” kata Mads.

Dikutip dari Aceshowbiz, Doctor Strange mengisahkan tentang seorang dokter bedah saraf, dokter Stephen Strange (Benedict). Setelah mengalami kecelakaan mobil tragis, dia harus melepaskan egonya dan mempelajari rahasia dunia mistis dan dimensi lain yang tersembunyi.

Berbasis di Greenwich Village, New York City, Strange harus bertindak sebagai perantara antara dunia nyata dan dunia lain. Itu dia lakukan dengan memanfaatkan berbagai macam susunan kemampuan metafisika dan artifak untuk melindungi Marvel Cinematic Universe.

Film ini disutradarai Scott Derrickson berdasarkan naskah yang ditulis Jon Spaihts. Doctor Strange akan ditayangkan di Amerika Serikat (AS) pada 4 November tahun ini. Rachel McAdams, Scott Adkins, Michael Stuhlbarg dan Amy Landecker juga turut membintangi film ini.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3482 seconds (0.1#10.140)
pixels